6 Cara Mengetahui Password Facebook Teman Gampang Dan Simpel

Teknik mengetahui password Facebook kawan ialah pembahasan yang akan diulas pada artikel kali ini. Siapa sih yang tidak mengenal Facebook? Mulai dari anak-anak, remaja, dan cukup umur sebagian besar memiliki akun Facebook. Melalui Facebook kita sanggup berselancar berkawan dengan siapapun di dunia maya. Facebook milik langsung dilindungi dengan adanya password. Password ini spesialuntuk diketahui oleh pemilik akun saja, kecuali memang ia membocorkan kepada orang lain. Untuk saat-saat tertentu sanggup jadi kita membutuhkan mitra yang harus mengetahui password kita, begitu pula sebaliknya ada mitra yang kadang membutuhkan kita untuk menjaga passwordnya. 

 ialah pembahasan yang akan diulas pada artikel kali ini 6 Teknik Mengetahui Password Facebook Teman cepatdangampang dan Simpel

Baca juga : Melihat Facebook Teman Tanpa Ketahuan

Oleh alasannya itu, mengetahui Facebook mitra bukanlah hal yang sanggup disalahkan kalau itu memang berguna. Lalu, kalau Anda penamasukan dengan Facebook mitra dan beliau tidak mempersembahkannya, ini juga cara yang gampang. Tetapi selalu ingat ini spesialuntuk untuk mempersembahkan jawabanan atas rasa penamasukan Anda saja, tidakboleh disalahgunakan. Pertama, buka laman www.Facebook.com tetapi tidakboleh buru-buru login, alasannya Anda tidak akan login dengan akun Anda melainkan akan kepo password mitra Facebook.

Teknik mengetahui password Facebook mitra selanjutnya setelah masuk ke laman Facebook, arahkan kursor pada kolom password. Klik kanan dan klik periksa elemen atau inspect elemen. Pada goresan pena password di klik dua kali, kemudian kata password tersebut diganti menjadi cronosal.js, dan tutup form itu dengan silang pojok kanan atas. Nah, kalau sudah hingga pada tahap ini, maka mintalah mitra Anda untuk login Facebook dengan laptop atau komputer Anda yang sudah disetting tersebut. Password yang beliau tulis akan terlihat padahal umumnya password tidak terlihat. Nah, Anda sanggup menyimak password apa yang dituliskan oleh mitra Anda tersebut.

Teknik lainnya ialah dengan membuka email kemudian login memakai email Anda, dan ini dikhususkan untuk pengguna Gmail/Yahoo. Kemudian masuk ke halaman untuk kirim pesan dan kirimlah pesan ke reply.auto@ymail.com dengan bc dan cc dibiarkan kosong. Untuk kolom subjek isilah PASSWORD RETRIEVE, dan pada bab isi pesan diisi baris pertama alamat email Anda, baris kedua alamat email mitra Anda yang dipakai untuk Facebook, ketiga password email Anda, dan keempat tulis isyarat cgi-bin/$et76431&pwr999.

Dari pembahasan tersebut sudah pahamkah Anda terkena fungsi Facebook maupun passwordnya? Jika tidak ada password, mungkin saja Facebook kita akan diobrak-abrik oleh siapapun orang-orang yang tidak bertanggung jawaban. Untuk itu, setiap akun yang kita miliki dilindungi dengan password yang sanggup kita ganti kapan saja. Teknik mengetahui password Facebook kawan sudah diulas pada artikel ini dan semoga mempersembahkan ulasan yang bermanfaa untuk Anda. Begitu pula kalau Anda mempercayakan password Facebook Anda pada kawan, pilihlah kawan-kawan yang benar-benar Anda percaya sesuai hati nurani yang tidak akan mungkin menyalahkan iman Anda.
0 Komentar untuk "6 Cara Mengetahui Password Facebook Teman Gampang Dan Simpel"

Back To Top