Bagaimana Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Fb Tanpa Aplikasi?

Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB - Facebook yaitu salah satu media umum yang sudah sangat mendunia. Banyaknya pengguna Facebook tentu membuat banyak aplikasi yang disediakan untuk memmenolong kelancaran dikala memakai Facebook ini. Berbagai macam fitur dipakai dan dikembangkan untuk memperlancar kinerja Facebook. Mulai dari permainan yang berguaka ragam serta juga aplikasi-aplikasi pendukung lainnya yang sudah sangat lazim dijumpai dikala membuka Facebook. Salah satunya yaitu cara mengetahui orang yang melihat profil FB.

Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Bagaimana Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Tanpa Aplikasi?

Baca juga : Teknik Mengetahui Pacar Selingkuh Ketika Melakukan Long Distance Relationship

Teknik mengetahui orang yang melihat profil FB sudah sangat lazim dipakai lantaran terkadang sebagai pengguna masih sering melaksanakan perkawanan tanpa mengetahui siapa orang yang diajak berkawan sehingga sering kali melaksanakan kunjungan kepada profil FB milik orang lain. Entah itu spesialuntuk melihat status dari mitra atau melihat-lihat foto dari mitra itu. Selain untuk mengetahui acara apa saja yang dilakukan oleh kawan, biasanya orang juga akan menemukan kepribadian yang biasanya akan tercermin dari status yang diposting oleh kawan.

Mungkin acara ini terlihat sangat biasa dan terlihat kurangnya acara yang dilakukan. Tetapi acara ini terkadang juga mengganggu untuk sebagian masyarakat yang benar-benar ingin memakai FB dengan aman. Itulah untuk sosial media ibarat FB ini dilengkapi dengan sistem keamanan yang sanggup dibilang cukup memmenolong bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil FB kita.

Langkah-Langkah Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Menggunakan Kode HTML

Teknik mengetahui orang yang melihat profil FB kita sanggup membuka aplikasi yaitu memakai cara yang cukup rumit dan tidak dianjurkan untuk pemula. Karena ini memakai isyarat HTML. Tetapi manfaatnya yaitu bisa menemukan banyak sekali mitra yang melihat FB kita. Langkah-langkahnya adalah:
1. Buka profil Fb milik Anda dan klik kanan pada mouse sampai muncul banyak sekali opsi. Pilih ‘view page source’. Lalu akan muncul page source FB kemudian tekan keyboard tombol CTRL dan F secara bersamaan sampai muncul kotak di penggalan bawah kemudian copy ‘InitialChatFriendsList’ ke kotak itu. Anda akan menemukan isyarat InitialChatFriendsList.
2. Sesudah itu isyarat InitialChatFriendsList, Anda akan melihat nomor ID. Anda bisa meng-copy salah satu dari kode-kode itu dan meng-copy ke URL. Teknik copy paste ke URL yaitu menghilangkan tanda kutip dan -2.
3. Teknik mengetahui orang yang melihat profil FB kita ini kemudian sanggup eksklusif dipakai di URL dan kemudian akan mengatakan profil mitra kita yang sering melaksanakan melihat profil FB kita.
Teknik mengetahui orang yang melihat profil FB dengan langkah ini memang terbilang cukup susah apalagi jikalau Anda tidak terbiasa memakai kode-kode HTML tersebut niscaya akan membuat kesusahan tersendiri. Itu sebabnya cara ini jarang sekali dipakai oleh pengguna FB lantaran kerumitannya tapi manfaatnya yaitu bisa dengan terang melihat siapa saja yang sering melihat FB kita.
0 Komentar untuk "Bagaimana Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Profil Fb Tanpa Aplikasi?"

Back To Top