11 Cara Mengetahui Shio Sesuai Tahun Lahir

Teknik mengetahui shio biasanya sanggup dilakukan menurut tanggal dan tahun kelahiran Anda, dan dalam artikel ini nanti akan kami bahas secara mendalam. Shio ialah sebuah zodiak yang berasal dari Tionghoa yang menggunakan nama binatang sebagai simbol waktu, bulan, dan tahun dalam ilmu astrologi Tionghoa. Nama binatang yang dipergunakan sebagai shio berjumlah 12, dan kedua belas nama binatang tersebut digabung bersama 5 unsur bumi atau wu xing, yaitu logam, air, api, tanah, dan kayu untuk membentuk 1 periode selama 60 tahun.


 biasanya sanggup dilakukan menurut tanggal dan tahun kelahiran Anda 11 Teknik Mengetahui Shio Sesuai Tahun Lahir
Bcca juga : INI Teknik Mengetahui Siapa Jodoh Kita Kelak

Teknik mengetahui shio bantu-membantu sangatlah gampang. Anda tidak perlu meramalkan ke seorang suhu ataupun seorang peramal untuk mengetahui shio yang Anda miliki. Namun, caranya yaitu Anda spesialuntuk tinggal melihat tabel terkena urutan nama shio dari pertama hingga akhir, kemudian menghitung menurut tahun lahir Anda sesuai rumus yang akan kami diberikan, dan mencocokkan risikonya dengan tabel urutan nama shio. 

Berikut akan kami sampaikan urutan nama shio menurut ilmu astrologi Tionghoa. Urutan shio dipertamai dari angka 0, yang ditempati oleh shio tikus dan diakhiri hingga nomer 11, yaitu shio babi. 

Berikut urutan lengkap nama shio tersebut:

0. Tikus
1. Kerbau
2. Macan
3. Kelinci
4. Naga
5. Ular
6. Kuda
7. Kambing
8. Monyet
9. Ayam
10. Anjing
11. Babi

Itulah urutan lengkap nama-nama shio tersebut yang nantinya akan Anda gunakan untuk mencocokkan dengan hasil perhitungan Anda.

Sesudah mengetahui urutan tabel nama shio menurut ilmu astrologi Tionghoa, diberikut akan kami sampaikan cara menghitung shio kita menurut tahun lahir kita. Rumus yang dipakai yaitu: tahun kelahiran Anda dikurangi dengan angka 4, kemudian risikonya dibagi dengan 12. Sisa dari sumbangan tersebut itulah yang dicocokkan dengan urutan tabel nama shio. Sebagai contoh, contohnya Anda lahir tahun 1980. Maka perhitungannya yaitu (1980-4) / 12. Gunakanlah perhitungan dengan menggunakan model sumbangan susun, maka Anda akan mendapati angka sisa yang tidak sanggup dibagi. Sisa dari perhitungan di atas yaitu 8, maka shio Anda yaitu 8. 

Demikianlah cara mengetahui shio kita menurut tahun lahir kita. Teknik tersebut sanggup Anda praktekkan sesuai tahun lahir Anda masing-masing. melaluiataubersamaini mengetahui shio yang Anda miliki, maka Anda sanggup mengetahui sifat-sifat dari shio tersebut. Sehingga sanggup memmenolong Anda memahami dengan lebih baik diri Anda sendiri. Anda pun sanggup menghitung shio orang lain yang Anda ketahui tahun lahirnya dengan rumus di atas. Ini biasanya dipakai oleh mereka yang ingin mengetahui sifat dari orang yang akan dijadikan karyawannya atau rekan bisnisnya. Semoga pembahasan terkena perhitungan shio di atas sanggup memmenolong Anda memahami diri anda sendiri dan insan pada umumnya secara lebih baik. Selamat mencoba dan biar bermanfaa.
0 Komentar untuk "11 Cara Mengetahui Shio Sesuai Tahun Lahir"

Back To Top