Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen

Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login - Buat para pengguna Instagram yang ingin menghapus akun Instagram secara permguan atau sementara, maka dapat melaksanakan dengan cara yang akan kami diberitahukan ini. Banyak alasan kenapa ada pengguna Instagram yang ingin menghapus akun Instagramnya, salah satu alasannya yaitu akun Instagram mereka tidak dapat dibuka sebab passwordnya lupa ataupun di ambil oleh orang yang tidak bertanggung jawaban. Tentunya kalau keadaan menyerupai ini, maka lebih baik sobat akrab segera menghapus akun Instagram secara permguan.

Perlu diketahui bahwa menghapus akun Instagram dengan menggunakan smartphone tidak dapat dilakukan. Pasalnya aplikasi Instagram ini tidak mempunyai fitur untuk menghapus akun Instagram secara permguan ataupun sementara. Kaprikornus sobat akrab harus menggunakan media lain menyerupai browser Google Chrome, yah selain dapat digunakan untuk upload foto Instagram lewat Google Chrome. Browser Chrome juga dapat digunakan untuk menghapus akun Instagram tanpa login dan permguan.

Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permguan

Untuk dapat menghapus akun Instagram secara permguan tanpa login, sobat akrab membutuhkan menolongan kawan-kawan Instagram sobat dekat. Karena cara ini menggunakan cara melaporkan akun Instagram sobat akrab yang ingin di hapus secara permguan kepada pihak Instagram. Semakin banyak orang yang melaporkan akun Instagram sobat dekat, maka semakin cepat pula akun Instagram sobat akrab di hapus oleh Instagram secara permguan. Untuk melaporkannya silahkan ikuti panduan dibawah ini :

1. Pertama, pastikan mitra Intagram sobat akrab sudah login.

2. Sesudah itu gres buka profil akun Instagram sobat akrab yang ingin dihapus.

3. Dan pilih sajian titik 3 yang berada disebelah kanan atas.

4. Baru sehabis itu pilih laporkan dan pilih laporkan akun. Lanjutkan lagi melaporkannya dengan 10 akun Instagram .
Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login  Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permguan
5. Jika sudah melaporkan akun Instagram tersebut, gres sobat akrab laporkan foto-foto yang ada di akun Instagram tersebut, tinggal pilih sajian di salah satu foto yang ada di Instagram sobat akrab dan pilih laporkan kemudian pilih tidak pantas. Lanjutkan hingga 30 foto yang dilaporkan.
Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login  Teknik Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permguan
melaluiataubersamaini cara diatas, maka akun Instagram sobat akrab dapat di hapus secara permguan dan hilang dari Instagram. Teknik ini sangat cocok dilakukan kalau sobat akrab kehilangan password akun Instagramnya atau akun Instagram sobat akrab diambil alih oleh orang lain.
0 Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Instagram Tanpa Login Permanen"

Back To Top