13 Cara Mengetahui Password Email Yang Lupa Dengan Mudah

Teknik Mengetahui Password Email yang lupa dengan cepatdangampang - Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Lupa ialah salah satu penyakit insan yang masuk akal yang hampir setiap orang pernah mengalaminya. Namun, bagaimana jikalau Anda lupa password email Anda? Lupa yang satu ini akan menjadikan problem yang lebih besar. Apalagi jikalau email Anda meliputi dokumen-dokumen penting serta surat elektronik penting dari hubungan Anda. Anda tentu harus segera mencari solusi atas problem Anda tersebut secepat mungkin. Anda harus mencari informasi ihwal cara mengetahui password email yang lupa.

Teknik Mengetahui Password Email yang lupa dengan cepatdangampang 13 Teknik Mengetahui Password Email yang lupa dengan cepatdangampang
Baca juga : Jangan Cemas, Ada Teknik Mengetahui Password Facebook Yang Lupa

Ada beberapa cara yang sanggup Anda lakukan untuk mengetahui password email Anda yang lupa. Teknik-cara tersebut, antara lain:

1. Mengetahui password email yang lupa melalui “Lupa password Gmail”

Untuk mengetahui password email Anda yang lupa melalui link “Lupa password Gmail”, Anda sanggup mengikuti langkah-langkah diberikut ini:
a. Langkah pertama yang harus Anda lakukan Anda masuk ke link “Lupa password Gmail”.
b. Sesudah itu, Anda akan ditujukan pada halaman “Lupa Sandi?”. Di sana Anda harus menuliskan alamat email yang passwordnya lupa. Selanjutnya klik “kirim”.
c. Langkah selanjutnya Anda akan masuk ke halaman “pertolongan Akun Untuk ****@mail”. Di sini Anda akan melihat tanda capta berupa karakter. Anda harus menulis ulang tanda capta tersebut pada kolom yang disediakan.
d. Sesudah itu, Anda akan masuk ke halaman “pertolongan Akun”. Di sana akan ada dua pilihan, yaitu pesan text (SMS) dan panggilan telepon otomatis. Kali ini Anda sebaiknya menentukan pesan text (SMS).
e. Tunggu beberapa ketika dan Anda akan mendapat pesan text (SMS) yang meliputi instruksi verifikasi.
f. Kemudian masukkan instruksi tersebut pada halaman “pertolongan akun”, pada kolom yang disediakan.
g. Sesudah menuntaskan langkah ini, Anda akan mendapat pemdiberitahuan bahwa Anda berhasil menyetel ulang password Anda.

2. Mengetahui password email yang lupa melalui https://www.google.com/accounts/recovery/

Teknik mengetahui password email yang lupa melalui https://www.google.com/accounts/recovery/ yaitu sebagai diberikut:
a. Langkah pertama yang harus Anda lakukan yaitu masuk ke https://www.google.com/accounts/recovery/.
b. Selanjutnya, Anda akan terhubung pada halaman “Having trouble signing in?” Di sana akan ada 3 pilihan, yaitu I don’t know my password, I don’t know my username, dan I’m having other problems signing ini.
c. Kali ini Anda harus menentukan I don’t know my password, kemudian klik “continue”.
d. Sesudah itu, akan muncul halaman “Account Help”. Di sana akan ada goresan pena “Enter the last password you remember”, kemudian ada pilihan continue dan I don’t know. Anda harus menentukan I don’t know.
e. Langkah diberikutnya, Anda akan masuk ke halaman “Account help” dengan 2 pilihan, yaitu a text message (SMS) dan an automated phone call. Kali ini sebaiknya Anda menentukan a text message (SMS), kemudian klik continue.
f. Anda akan mendapat pesan (SMS) yang meliputi instruksi verifikasi.
g. Masukkan instruksi verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan dan klik continue.
h. Kemudian, Anda akan masuk ke halaman “Set ulang sandi” Di sini Anda harus menuliskan password gres Anda dan klik “ubah sandi”.
3. Mengetahui Password Email Yang Lupa Lewat Google Chrome

Teknik mengetahui password email gmail atau Yahoo ini dilakukan browser Google Chrome. Untuk caranya sebagai diberikut :
a. Langkah pertama, anda buka sajian setelah atau setting di browser Chrome.
b. Nantinya akan muncul sebuah sajian gres kemudian klik sajian Show Advanced Settings - Manage Passwords.
c. Sesudah itu akan muncul sajian gres yang menampilkan tiruana informasi akun yang tersimpan di Google Chrome. Anda tinggal search email yang ingin diketahui passwordnya.
d. Jika muncul email yang lupa password, gres anda klik show pada bab passwordnya. Nantinya chrome akan memunculkan password email yang anda lupa.
4. Mengetahui Password Email Yang Lupa Lewat Android

Teknik mengetahui password email ini melalui Hp android. Dimana password email yang lupa tersebut disimpan secara otomatis pada Hp android. untuk caranya sebagai diberikut ini :

a. Langkah pertama yang harus diaktifkan yaitu dengan membuka Google Play Store kemudian pilih sajian Account setelah itu pilih sajian Payment Methods dan terakhir gres anda pilih gunakan pembayaran dengan memakai operator seluler
b. Selanjutnya anda ubah sajian pengaturan yang ada di Google Play Store. Tekniknya lewat sajian settings kemudian pilih sajian Require Authentication For Purchases dan pilih For All Purchase Through Google Play On This Device.
c. Lalu gres anda cari sebuah aplikasi yang berbayar spesialuntuk untuk sanggup mengganti password email yang lupa password. Jika sudah ketemu aplikasi yang berbayar, gres anda klik beli.
d. Jika sudah maka nantinya akan muncul sajian yang anda disuruh untuk memasukkan password Google Play Store. Anda pilih Forgot Password.

Baca juga:  Solusi Terbaik Saat Lupa Password Gmail Diakun Android

Itulah 2 cara mengetahui password email yang lupa. Anda sanggup memakai salah satu cara yang berdasarkan Anda paling simpel dilakukan. Pada dasarnya kedua cara tersebut akan mempersembahkan manfaat yang besar bagi Anda.
0 Komentar untuk "13 Cara Mengetahui Password Email Yang Lupa Dengan Mudah"

Back To Top