2 Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di Ig

Teknik mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di IG sangatlah gampang. Anda dapat memakai beberapa cara diantaranya lewat aplikasi atau dapat juga lewat fitur yang didiberikan oleh Instagram. Yang terang cara untuk mengetahui orang yang menyimpan foto kita di Instagram dapat dilakukan dengan simpel dan niscaya berhasil. Jika anda melaksanakan cara ini sesuai dengan langkah-langkah yang saya diberikan.

Siapa sih yang tidak kenal dengan jejaring sosial terpopuler selain Facebook ini. Yah Instagram sekarang bermetamorfosis sebagai jejaring sosial yang banyak dipakai oleh masyarakat di seluruh Dunia tidak terkecuali Indonesia. Di Instagram, anda dapat membagikan foto, video, status ataupun instagram story. Masih banyak hal yang dapat anda lakukan dengan Instagram ini. Selain untuk hiburan, juga dapat untuk meraup pundi-pundi rupiah. Lewat sebuah endorse dari perusahaan yang ingin produknya diupload ke Instagram anda. Yang tentu saja Followers Instagram anda haruslah banyak dan benar-benar aktif.

Jika followers sudah banyak, maka sering kita mempunyai penggemar diam-diam yang kebanyakan menyimpan foto ataupun video yang kita postingkan di Instagram. Tidak banyak juga yang ingin tahu siapa saja orang yang menyimpan foto Instagram kita. Tanpa kita bertanya kepada para followers kita yang tentu sangatlah merepotkan. Karena ada duduk kasus ini, maka saya ingin membuatkan warta cara mengetahui orang yang melihat dan juga menyimpan foto Instagram yang kita posting.

Teknik Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita di IG

Teknik mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di IG sangatlah simpel 2 Teknik Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG

Teknik Mengetahui Orang Yang Menyimpan Foto Kita Di Instagram Lewat Fitur Instagram

1. Tentunya hal yang pertama yang harus anda lakukan yaitu membukan akun Instagram anda. Lalu klik titik tiga vertikal yang ada dibagian pojok sebelah kanan atas selanjutnya pilih hidangan beralih ke profil bisnis.
2. Jika sudah, Maka anda akan ditujukan ke halaman alat bisnis Instagram. Lalu pilih Halaman yang nantinya akan menghubungkan ke Facebook.
3. Selanjutnya anda gres login ke akun Facebook anda. Lalu klik lanjutkan untuk mengaktifkan bisnis Instagram.
4. Baru setelah itu anda hubungkan halaman Facebook yang sudah anda miliki atau bila belum maka buat halaman terlebih lampau. Pilihlah kategori halaman yang sesuai dengan hobi anda.
5. Selanjutnya masukkan data-data menyerupai email, nomor Hp dan juga alamat rumah. Jika proses ini sudah dilakukan maka anda tinggal klik hidangan tamat dan buka profil. Baca (cara mengetahui email Instagram orang lain)
6. Sekarang anda sudah kembali ke akun Instagram anda. Dan akun Instagram anda sudah menjadi bisnis. Selanjutnya anda tinggal pilih foto Instagram yang ingin diketahui siapa saja yang menyimpan dan melihat foto Instagram anda.
7. Pada bab foto Instagram atau video anda klik hidangan tampilkan wawasan yang berada dibagian bawah foto. Dan nantinya anda akan melihat siapa saja orang yang sudah menyimpan foto Instagram anda.

Teknik Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG Lewat Aplikasi

1. Yang pertama anda harus Instal terlebih lampau aplikasi yang berjulukan Who Viewed My Profile For Instagram. Aplikasi ini dapat anda unduh secara gratis di Android.
2. Jika sudah terinstal pada Hp android anda. Maka anda tinggal jalankan aplikasi tersebut dan pilih login with Instagram. Masukkan nama pengguna dan juga password Instagram anda. Lalu pilih hidangan masuk.

3. Tunggu beberapa detik hingga aplikasi tersebut sudah mengumpulkan data siapa saja orang yang stalking Instagram anda. Jika sudah tamat tinggal anda pilih hidangan Viewed Your Profile.(Baca: Teknik mengetahui orang yang stalking Instagram kita)
4. Sesudah itu nanti akan muncul daftar orang yang melihat profil Instagram dan foto Instagram anda.
Itulah cara simpel untuk mengetahui siapa yang menyimpan foto kita di IG. Semoga artikel ini dapat mempunyai kegunaan dan bermanfaa untuk anda. Silahkan bagikan warta ini kepada kawan-kawan. Agar warta ini semakin banyak bermanfaa untuk orang.
Tag : Instagram
0 Komentar untuk "2 Cara Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di Ig"

Back To Top