3 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon Dengan Android

Teknik Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon - Ketika mendapatkan telepon dari kawan, klien, keluarga, atau sanak saudara tentu saja yang tertera dalam HP Anda ialah nama dan nomor telepon penelepon. Teknologi yang semakin canggih dikala ini bisa membuat Anda bisa melacak lokasi atau daerah dari seseorang yang menelepon Anda. Teknik mengetahui lokasi seseorang penelepon ini ialah dengan menyematkan sebuah aplikasi pelacak lokasi nomor HP atau nomor telepon yang sedang menghubungi Anda. Aplikasi pelacak lokasi nomor HP ini tentu saja sangat menolong Anda untuk mengenali lokasi atau daerah di mana letak penelepon ketika menghubungi Anda.


Teknik Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon 3 Teknik Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon dengan Android

Baca juga : Teknik Mengetahui MAC Address di HP Android dan Laptop

Ada 3 cara mengetahui lokasi seseorang penelepon dengan memakai aplikasi, ketiga cara ini yaitu:

1. Menggunakan aplikasi lacak ponsel


Jenis aplikasi untuk melacak nomor penelepon yang direkomendasikan pertama ialah Lacak Ponsel. Aplikasi ini bisa melacak nomor lokal atau sekitaran Indonesia dan sudah mendukung untuk tiruana provider yang berlaku di Indonesia. Tidak spesialuntuk untuk nomor GSM saja, tapi aplikasi ini juga bisa melacak nomor CDMA dan nomor telepon rumah. Teknik kerja aplikasi ini ialah memakai GPS dan database yang sudah ada dalam HRL yang tersedia. Lacak Ponsel ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store dan bisa diinstal dalam gadget android OS apapun.

2. Menggunakan aplikasi Reverse Lookup

Reverse Lookup ini ialah aplikasi yang tidak spesialuntuk bisa mendapatkan dimana lokasi dari penelepon saja, tapi juga bisa secara otomatis menyimpan atau memblokir nomor yang masuk sesuai dengan impian Anda. Salah satu fitur yang diunggulkan dalam aplikasi ini ialah one click mode yang bisa dipakai untuk mengetahui gosip secara lengkap dari panggilan masuk. Syarat utama untuk memakai aplikasi ini ialah memasukkan kartu tanda penduduk orisinil Anda. Tenang saja, aplikasi canggih ini bisa Anda dapatkan secara gratis di Play Store.

3. Menggunakan aplikasi HLR Lookup

Aplikasi ini ialah aplikasi pelacak nomor yang memiliki banyak laba dalam penerapannya. Penggunaan aplikasi ini dalam android Anda memungkinkan Anda untuk menyimpan nomor secara otomatis sesuai dengan alamat dan nama dari data yang diperoleh melalui HLR yang sudah tersambung secara otomatis pada aplikasi. HLR Lookup ini sudah mendukung tiruana provider yang ada di Indonesia dan pengambilan data melalui aplikasi ini juga sudah mendapatkan izin dari pihak provider penyedia jasa telepon. Untuk mendapatkan aplikasi ini tanpa dipungut biaya atau gratis.

Untuk melacak nomor yang tidak dikenal atau belum tersimpan dalam kontak Anda juga bisa dilakukan dengan sangat simpel memakai salah satu dari aplikasi pelacak lokasi nomor penelepon ini. Aplikasi ini spesialuntuk bisa dipakai pada gadget atau HP yang sudah memakai operator sistem android atau sejenisnya. Anda bisa menentukan salah satu cara mengetahui lokasi seseorang penelepon ini sesuai dengan keadaan spesifikasi dari gadget android Anda biar kinerja android Anda tetap stabil.
0 Komentar untuk "3 Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Penelepon Dengan Android"

Back To Top