5 Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Google Chrome Cepat Tanpa Aplikasi

Teknik Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome - Biasanya buat para pemilik akun Instagram yang banyak, mengelola akun mereka di Hp Android ataupun iPhone memang cukup menyulitkan dan tidak efisien waktu. Pasalnya upload foto ataupun video di Instagram lewat Hp tidak simple dan kurang cepat. Berbeda halnya kalau dilakukan lewat komputer atau laptop dengan menggunakan browser Google Chrome ataupun Browser lainnya.

Selain gampang, mencari konten untuk akun Instagram di PC ataupun laptop lebih cepat dan juga gampang. Karena hal inilah banyak pengguna akun Instagram mencari cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome. Oleh alasannya itu disini kami ingin memmenolong mereka yang masih resah bagaimana cara upload foto ataupun video di Instagram lewat browser Chrome.

Teknik yang akan kami diberitahukan ini terbilang tidak susah dan simpel di lakukan. Pasalnya, cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome ini ada yang tidak menggunakan aplikasi. Teknik ini juga dapat dilakukan di tiruana laptop ataupun komputer yang spesifikasinya rendah. Karena cukup instal Google Chrome dan peralatan lainnya yang dibutuhkan, yang itu tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi.(Baca:cara melihat akun instagram yang di private)

Mungkin banyak yang bertanya kenapa harus lewat Google Chrome kenapa tidak browser lain ?. Pasalnya Google Chrome ini mempunyai banyak fitur, tidak terlalu berat dan juga user friendly. Dan kebanyakan pengguna laptop ataupun PC mempunyai browser Chrome. Buat yang ingin mengikuti cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome ini, kami harapkan untuk menyiapkan PC ataupun Laptop yang sudah di Instal Google Chrome dan koneksi internet yang stabil.

Teknik Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome Tanpa Aplikasi

Untuk kini Instagram sudah memperbolehkan buat para penggunanya untuk dapat upload foto ataupun video di Instagram melalui komputer ataupun laptop. Untuk cara upload foto di Instagram lewat Google Chrome tanpa aplikasi yang resmi dan tidak ribet dapat sahabat bersahabat simak dibawah ini.

1. Kunjungi website Instagram
Teknik Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome 5 Teknik Upload Foto di Instagram Lewat Google Chrome Cepat Tanpa Aplikasi

2. Login dengan akun Instagram sahabat dekat
3. Sesudah itu pilih tanda + yang ada dibagian pojok kanan atas
4. Pilih foto ataupun video yang akan di upload
5. Sekarang foto ataupun video yang tadi di upload ke akun Instagram sahabat dekat, sudah dapat dilihat oleh pengguna Instagram lainnya.

0 Komentar untuk "5 Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Google Chrome Cepat Tanpa Aplikasi"

Back To Top