7 Cara Mengetahui Email Dan Password Facebook Orang Lain Untuk Anda Stalking

Teknik Mengetahui Email dan Password Facebook Orang Lain - Siapa yang tidak tahu akan social media Facebook. Salah satu jejaring media social ini sudah mempunyai jutaan pengguna di seluruh dunia, dan berhasil menghubungkan Anda dan orang terdekat Anda. Bahkan tak jarang ada diberita keluarga yang sudah usang tidak bertemu, jadinya dipertemukan melalui jaenteng media social Facebook. Namun, kali ini kami akan mengulas terkena cara mengetahui email dan password Facebook orang lain. Teknik ini spesialuntuk akan dipakai untuk iseng dan stalking saja ya, usahakan untuk tidak melaksanakan perbuatan jelek terhadap Facebook yang Anda incar.

Teknik Mengetahui Email dan Password Facebook Orang Lain 7 Teknik Mengetahui Email dan Password Facebook Orang Lain Untuk Anda Stalking
Baca juga : Teknik Mengetahui Hamil Atau Tidak
Terkadang kita biasa kepo atau ingin tahu dengan Facebook seseorang, sehingga kita kerap melaksanakan stalking atau mengintip Facebook orang tersebut. Kebiasaan mengintip itu dapat dilandasi dari beberapa factor. Bisa saja Anda menyukai seseorang, iri terhadap seseorang atau spesialuntuk sekedar untuk kepo saja. Jika spesialuntuk untuk sekedar kepo maka Anda dapat saja stalking Facebook seseorang dengan mengetik namanya dan menuju beranda Facebook untuk mengetahui acara yang dilakukannya. Bisa saja ingin mengetahui status atau foto-foto yang diunggah. Namun, kalau Anda ingin bermaksud untuk membobol Facebook maka ada beberapa cara yang perlu Anda lakukan. 

Kami akan memdiberi tahu Anda cara mengetahui email dan password Facebook orang lain kalau Anda ingin membobol atau menghack Facebook orang yang menjadi sasaran tujuan Anda. Berikut beberapa caranya yaitu:
  • Pertama sekali yaitu log in atau masuk ke Facebook Anda sendiri.
  • Kemudian Anda ketikkan nama orang yang tengah menjadi sasaran Anda.
  • Kemudian sehabis Anda mendapat beranda sang target, maka cek URL dari sang target. Maka Anda akan mendapat username dari sang target. Atau Anda dapat melihat profil sang sasaran yang biasanya mencantumkan alamat email pada ihwal dirinya.
  • Lalu copy username sang sasaran atau email sang target.
  • Kemudian Anda kembali balik ke halaman utama Facebook dan keluar dari akun Anda.
  • Lalu, pada halaman selamat hadir Facebook Anda paste username atau email di bab email. Lalu Anda dapat menebak password dari sang target.
  • Jika Anda berhasil memasukkan password hasil tebakan Anda, maka Anda sudah berhasil meretas atau membobol Facebook sang target.
Nah, sebaiknya Anda juga memakai email dan password dengan password yang tidak praktis untuk diretas oleh orang lain. Teknik mengetahui email dan password Facebook orang lain tidak kami masukankan untuk dicoba. Karena Facebook ialah ruang privasi orang lain yang seharusnya dihentikan dibobol oleh siapapun. Jika Anda ingin kepo, sebaiknya Anda stalking saja Facebook sang sasaran tidakboleh hingga Anda meretas Facebook mitra Anda tersebut. Semoga informasi di atas dapat Anda manfaatkan dengan baik bukan untuk tujuan jahat.
0 Komentar untuk "7 Cara Mengetahui Email Dan Password Facebook Orang Lain Untuk Anda Stalking"

Back To Top