Berbagai Cara Mengetahui Password Email Dari Banyak Sekali Situs

Berbagai Teknik Mengetahui Password Email Dari Berbagai Situs - Email yaitu salah satu media yang sering dipakai untuk mengirim data dari satu orang ke orang lain. Penggunaan email di abad modern menyerupai kini ini juga sudah dianggap biasa apalagi untuk orang-orang yang sering melaksanakan pekerjaan yang berafiliasi dengan internet. Email yaitu media yang sangat praktis dipakai dan sanggup mengirim aneka macam macam file. Lalu, bagaimana kalau sudah mempunyai akun email tetapi lupa dengan passwordnya? Teknik mengetahui password email di dua situs terbesar yakni Yahoo dan Gmail ini hampir serupa tetapi mempunyai perbedaan di antara keduanya. 

Berbagai Teknik Mengetahui Password Email Dari Berbagai Situs Berbagai Teknik Mengetahui Password Email Dari Berbagai Situs
Baca juga : Mengetahui Teknik Mengetahui Password Facebook yang Lupa

Teknik Mengetahui Password Email Di Gmail

Gmail yaitu salah satu situs dari Google yang sering dipakai oleh banyak orang terutama oleh orang-orang yang berkecimpung di dunia bisnis. Teknik mengetahui password email Gmail ini mempunyai tiga cara yang tidak sama, yaitu:

1. Menggunakan Halaman Pemulihan Akun.

Anda harus mengunjungi halaman pemulihan akun. Kemudian tinggal mengisi nomor telepon yang dipakai ketika mendaftar atau alamat email yang lain. Lalu menekan tautan ‘butuh menolongan’ di bawah kotak log in. Pilih opsi ‘aku tidak tahu sandi aku’ kemudian masukan alamat email Anda dan menekan tombol ‘lanjutkan’. Lalu pilih ‘aku tidak tahu’. Selanjutnya Anda tinggal menentukan cara pemulihan password yang diinginkan.

2. Mengisi Formulir Pemulihan Kata Sandi

Anda tinggal mengisi formulir pemulihan kata sandi. Ini dipakai untuk me-reset password Anda. Kemudian Anda sanggup memasukan alamat surel yang sanggup digunakan. Pilih waktu terakhir Anda mengakses akun Google. Pilih tanggal dikala membuat akun milik Anda dan balasan pertanyaan keamanannya. Kemudian masukkan alamat surel yang sering Anda kunjungi. Pilih produk Google yang dipakai oleh Anda kemudian tinggal mengirim formulir ini.

3. Menggunakan Program Pemulihan Kata Sandi

Anda perlu mengunjungi situs NirSoft.com. Kemudian mengunduh WebBrowserPassView. melaluiataubersamaini jadwal ini mungkin Anda sanggup mendapat password Anda kembali. Silahkan menjalankan jadwal ini kemudian mencari halaman masuk Gmail. Kemudian Anda sanggup mencatat nama pengguna beserta password Anda untuk memulihkan akun email Anda.

Teknik Mengetahui Password Email Di Yahoo

Yahoo yaitu situs pencari yang juga sering dipakai untuk membuat email. Pendaftaran yang cepat dan gratis juga membuat situs ini menjadi salah satu situs yang mempunyai pengguna email terbanyak. Lalu, bagaimana cara mengetahui password email pada Yahoo apabila kita lupa passwordnya?  

Berikut yaitu langkah-langkahnya:

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu log in di halaman Yahoo milik Anda kemudian menentukan opsi ‘tidak mengakses Akun’. Kemudian pilih satu dari pilihan tersebut yakni lupa kata sandi atau password.
2. Kemudian isi alamat email Anda dan tekan tombol ‘diberikutnya’. Sesudah itu masukan instruksi capctha yang diminta kemudian tekan tombol ‘diberikutnya’.
3. Kemudian Anda akan diminta untuk mengisi 2 digit nomor ponsel yang Anda gunakan ketika mendaftar. Kemudian masukan saja nomor ponsel Anda tersebut kemudian tekan tombol ‘diberikutnya’.
4. Anda kemudian akan dihadapkan dengan halaman verifikasi dan tinggal mengisi instruksi yang sudah Anda terima untuk sanggup mengakses akun Yahoo milik Anda.

Ya, demikianlah tadi cara mengetahui password email dengan praktis yang sanggup Anda lakukan. Semoga gosip yang sudah kami rangkumkan ini bermanfaa untuk Anda.
0 Komentar untuk "Berbagai Cara Mengetahui Password Email Dari Banyak Sekali Situs"

Back To Top