Cara Mengetahui Nomor Langsung Private Number Yang Paling Simpel Dilakukan

Teknik mengetahui nomor langsung private number yang mudah dan mudah akan dibagikan pada peluang kali ini. Apakah Anda termasuk salah satu orang yang suka diteror dengan nomor pribadi? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir dan gundah harus bagaimana menghadapi situasi tersebut. Hal pertama yang harus Anda lakukan ialah mengecek nomor langsung tersebut. Jika sudah diketahui nomornya, Anda sanggup segera melaksanakan tindakan lebih lanjut. Anda sanggup menghubungi kembali nomor tersebut atau bahkan melaporkannya pada pihak yang berwajib.

Akan tetapi, bagaimana caranya semoga engkau sanggup mengetahui nomor langsung tersebut? Untuk memmenolong engkau, diberikut akan dijelaskan langkah-langkah mudah mengetahui nomor pribadi. Menjengkelkan memang kalau ada orang iseng yang mengerjai dan menghubungi dengan nomor pribadi. Terlebih lagi kalau hal itu dilakukan setiap hari dan berulang kali, tentu akan sangat mengganggu. Karena memakai private number, tentu akan susah untuk menghubungi kembali nomor tersebut. Untuk itu lakukan cara mengetahui nomor langsung private number diberikut kalau engkau ingin menghubungi kembali nomor tersebut atau sekedar ingin tahu nomornya saja.

Teknik mengetahui nomor langsung private number Teknik Mengetahui Nomor Pribadi Private Number yang Paling Mudah Dilakukan
Artikel terkait: Teknik mengetahui no hp sendiri untuk tiruana provider

Ini ia cara cara yang sanggup engkau lakukan untuk mengetahui nomor langsung yang menghubungi atau meneror Anda:

Tekan *#30#

Teknik untuk mengetahui nomor langsung yang pertama yaitu dengan menekan *#30#. Sayangnya cara ini tidak berlaku untuk tiruana jenis HP, spesialuntuk beberapa saja.

Aktifkan Voice Mailbox

Jika cara yang pertama tidak berlaku untuk HP engkau, aktifkanlah Voice Mailbox. Tekniknya tidak sama-beda, tergantung dari operator mana yang Ande gunakan. Jika Andaa sudah mengaktifkan Voice Mailbox, panggilan yang tidak sanggup Anda terima atau Anda alihkan akan menjadi petunjuk untuk Ande. Ketika HP Andaa mati atau panggilan tersebut dialihkan, secara otomatis Andaa akan mendapatkan info tersebut. Informasi tersebut meliputi panggilan yang masuk ke nomor Andaa dari nomor langsung tersebut. Hanya saja, nomor dari private number tersebut tertera secara terang dan lengkap

melaluiataubersamaini cara ini, Anda sanggup mengetahui nomor yang sudah menghubungi engkau memakai nomor langsung atau private number tersebut. Teknik mengetahui nomor langsung private number ini sangat cocok untuk Andaa yang sering diteror dengan private number. Untuk mengaktifkan Voice Mailbox, ini ia langkah-langkahnya sesuai dengan operator yang Andaa gunakan:

Esia

Untuk mengaktifkan silakan lakukan dial ke *922 dan untuk menonaktifkan silakan dial ke *100.

XL

Jika Annda memakai kartu XL, aktifkan Voice Mailbox Anda dengan cara dial ke *818#. Untuk menonaktifkan silakan dial ke #818# dan buat mengecek status silakan dial ke *#818#.

Telkomsel

Buat pengecekan status silakan dial ke *#222#, buat mengaktifkan silakan dial ke *222#. Sementara untuk menonaktifkan Voice Mailboxnya yaitu dengan melaksanakan dial ke #222#.

Indosat GSM

Jika memakai kartu Indosat GSM, silakan cek status, mengaktifkan dan menonaktifkan Voice Mailbox dengan menghubungi CS di 300.

Untuk mengetahui nomor dari sang nomor langsung atau private number, Andaa harus mematikan HP Andaa terlebih lampau. Jika HP Anda dalam keadaan mati maka secara otomatis telepon dari sang private number akan masuk ke Voice Mailbox. Atau Anda juga sanggup melaksanakan pengaturan panggilan di mana Andaa spesialuntuk mendapatkan panggilan dari list saja. Jika Anda melaksanakan cara ini, Anda tidak perlu mematikan HP Anda untuk mengetahui nomor sari sang private number. Itulah cara mengetahui nomor langsung private number secara mudah dan praktis.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Nomor Langsung Private Number Yang Paling Simpel Dilakukan"

Back To Top