Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Yang Meminta Pertolongan Kita

Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Khusus - Penamasukan dan selalu ingin tahu, itulah naluri setiap orang. Bahkan alasannya yakni sangat ingin tahunya, hingga pada hal yang sangat langsung pun juga banyak yang penamasukan, contohnya ingin tahu password Facebook orang lain. Banyak orang yang ingin tahu password Facebook orang lain, entah spesialuntuk sekedar untuk iseng saja atau ada niat lain. Untuk mengetahui password Facebook orang lain bahu-membahu simpel bagi yang mengetahui caranya, namun akan sangat susah bagi yang tidak tahu alasannya yakni Facebook mempunyai sistem pengamanan yang cukup baik. Meskipun demikian, tetap ada cara untuk menembusnya. Nah, diberikut cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa aplikasi khusus.

Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Khusus Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Yang Meminta donasi Kita

Baca juga : Teknik Mengetahui Password FB Orang melaluiataubersamaini cepatdangampang

1. Merubah struktur HTML

Mungkin Anda gundah dikala mendengar kata HTML, niscaya yang akan pertama Anda pikirkan yaitu sebuah format pemrograman yang sangat membingungkan dan rumit dan susah. Namun tidakboleh doloe berfikir demikian alasannya yakni cara mengetahui password Facebook orang lain dengan merubah struktur HTML cukup gampang. Pertama Anda harus masuk ke Facebook.com doloe, sehabis muncul tampilan halaman pertama Facebook selanjutnya klik kanan pada kolom password, kemudian pilih periksa elemen. Selanjutnya pilih pada bab <input type=”password” class=”….>. klik dobel pada goresan pena “password”, kemudian ganti dengan goresan pena “cronosal.js”, kemudian tekan tombol silang di bab atas kanan. Lalu tampilan di bab kolom password ada goresan pena “ini password ya?”. Sesudah itu, setiap ada yang memakai komputer Anda maka passwordnya akan tampil.

2. Menggunakan Mesin Hacker

Teknik mengetahui password Facebook orang lain dengan memakai mesin hacker sangat gampang. Pertama kirimkan email ke salah satu mesin hacker yang Anda gunakan. Tekniknya masuk ke email Anda, Anda harus memakai Ymail atau Gmail. Kemudian kirimkan pesan ke reply.auto@ymail.com. Lalu di bab cc tidak usah di isi. Kemudian subjeknya Anda tulis PASSWORD RETRIEVE, kemudian di bab isi pesan Anda isi dengan alamat email Anda di baris pertama, alamat email orang yang ingin Anda tahu di baris kedua, password email Anda di baris ketiga, dan tulis ini di baris keempat: cgi-bin/$et76431&pwr999. Kemudian akan ada pemdiberitahuan dari sistem bila password tidak sanggup ditemukan, kemudian dalam beberapa hari sistem akan mengirimkan ulang password ke Anda. 

Demikianlah cara mengetahui password Facebook orang lain tanpa aplikasi khusus. Sangat simpel kan caranya? Namun ingat, meskipun caranya gampang, Anda dihentikan sembarangan menyalahgunakan cara ini alasannya yakni dampaknya sangat berbahaya. melaluiataubersamaini mengetahui cara ini sebaiknya membuat Anda semakin berhati-hati dalam memakai Facebook dengan komputer orang lain dan lebih berhati-hati dalam mempersembahkan email pada orang lain. Semoga informasi ini cukup bermanfaa bagi Anda dan membuat Anda semakin waspada dan lebih berhati-hati.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Tanpa Aplikasi Yang Meminta Pertolongan Kita"

Back To Top