Cara Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Cara

Teknik Mengetahui Password Facebook Orang - Facebook sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang. FB ini bisa menyatukan persaudaraan dengan saudara berada di daerah jauh. Selain itu, FB juga sanggup dipakai sebagai masukana atau media untuk mencari penghasilan. Yeah, dikala ini banyak bermunculan online shop memanfaatkan Facebook untuk melaksanakan proses promosi secara berkala. melaluiataubersamaini banyaknya manfaat Facebook ini, media umum ini semakin dikenal di kalangan masyarakat. 

 Facebook sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Teknik
Baca juga : Teknik Mengetahui Password Orang Lain di Facebook

Ada beberapa orang hebat di bidang IT bisa melihat dan mengetahui Facebook orang. Keahlian ini sanggup dipakai untuk hal-hal kasatmata dan juga negatif. Apakah juga tertarik untuk mengetahui cara mengetahui password Facebook orang? melaluiataubersamaini cara mengetahui password Facebook seseorang, itu berarti Anda membajak FB seseorang tersebut. Jika mempunyai niat positif, tentu hal ini tidak masalah. Namun, jikalau mengetahui password FB orang untuk melaksanakan tindakan tidak sangat bahagia, sebaiknya menghindarinya. Meski demikian halnya, mungkin perlu tahu cara mengetahui password Facebook orang, yaitu:

Mengetahui Password FB Orang Melalui Kolom Password

Beberapa langkah cara harus dilakukan untuk mengetahui pass fb orang lain diantaranya yaitu:

1. Langkah pertama harus di lakukan ialah dengan mengunjungi Facebook.com

2. Sesudah itu, letakkan kursor pada kolom buat menulis password dan klik kanan pada mouse Anda.

3. akan melihat banyak pilihan, seperti: Urung, Ulang, Potong, Salin, Tempel, Tempel sebagai teks biasa, Pilihan pemeriksa ejaan, Arah Penulisan, Pilih tiruana, dan Periksa elemen. Kali ini harus menentukan Periksa elemen.

4. Selanjutnya, akan melihat goresan pena berupa elemen di bawah browser. Di antara goresan pena elemen tersebut akan ada goresan pena “password”. harus melaksanakan klik 2 kali pada “password” tersebut.

5. Langkah selanjutnya, harus mengganti goresan pena “pass” tersebut dengan goresan pena “cronosal.js”.

6. Sesudah itu, tutup dengan meng-klik t(X) di bab pojok kanan atas.

7. Jika sudah simpulan melaksanakan proses di atas, siapapun memakai PC untuk membuka akun Facebooknya, maka otomatis passwordnya sanggup lihat.

 Facebook sudah menjadi kebutuhan bagi setiap orang Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Teknik

Mengetahui Pass FB seseorang dengan Mereset Ulang Pass

Langkah-langkah Teknik Mereset Ulang Password Akun FB seseorang antara lain:

1. Sebelum mulai melaksanakan reset ulang pass, harus mengetahui alamat email seseorang ingin buka Facebooknya.

2. Sesudah itu, masuk ke Facebook.com dan klik “Forgot your pass?”

3. Selanjutnya, masukkan alamat email seseorang tersebut.

4. Langkah selanjutnya, akan masuk ke halaman “Reset Your Password”. Di sini harus meng-klik “No longer have access to these?”

5. Kemudian, akan masuk ke halaman “Having trouble signing in?”, Di sini diharus memasukkan alamat email tidak hubungkan dengn akun Facebook Anda.

6. Sesudah itu diharus menulis ulang tcapta disediakan pada kolom.

7. Langkah selanjutnya, diharuskan menjawaban pertanyaan keamanan dari FB. Jika tidak bisa menjawaban, maka pilih “Get Help From Friends”.

8. Kemudian, akan diminta buat memasukkan 3 akun Facebook mitra orang tersebut buat memmenolong mengaktifkan password. sebaiknya menentukan mitra bisa percaya buat memmenolong melancarkan perbuatan tersebut.

9. Sesudah itu, arahan reset pass akan dikirim ke 3 akun Facebook tersebut. sanggup memakai arahan tersebut buat mereset ulang Facebook orang tersebut dan mengetahui password barunya.

Demikianlah cara mengetahui password Facebook orang. Dapat menentukan salah satu cara paling simpel buat lakukan. Dengn demikian, sanggup mendapat apa inginkan.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Facebook Orang Melalui 2 Cara"

Back To Top