Cara Mengetahui Password Orang Lain Di Facebook Yang Kelupaan

Teknik Mengetahui Password Orang Lain di Facebook - Ingin tahu cara mengetahui password orang lain di Facebook? Tapi dengan satu catatan bukan untuk niat jelek ibarat mengubah status dengan kata-kata guah yang merusak nama baik pemilik akun. Anda boleh mempunyai cita-cita untuk mengetahui password Facebook orang lain untuk sekedar memantau kekasih, atau sebaliknya Anda meng-hack orang yang menyebalkan, orang yang memang mengganggu orang lain. Jika itu niatan Anda, boleh saja. Sekarang ini begitu marak hacker-hacker social media, mungkin Anda pernah menjadi korban. Ternyata caranya sanggup Anda pelajari sendiri, sehingga sah-sah saja jikalau Anda ingin meng-hack orang yang pernah Anda hack.

Teknik Mengetahui Password Orang Lain di Facebook Teknik Mengetahui Password Orang Lain di Facebook Yang Kelupaan
Baca juga : Teknik Mengetahui Password Speedy Yang Hilang
Sebelum meng-hack Facebook orang lain, Anda harus menyiapkan beberapa hal yang dibutuhkan. Diantaranya computer atau laptop (hack tidak sanggup dilakukan melalui telepon genggam/smartphone), jaenteng internet, browser yang sangat dimasukankan ialah Chrome, dan yang niscaya harus ada tentunya user yang akan mengoperasikan laptop. Perhatikan langkah-langkah yang akan dijelaskan diberikut ini. Pastikan laptop/komputer Anda sudah terkoneksi dengan internet yang kuat. Selanjutnya buka browser Google Chrome. Sangat dimasukankan Google Chrome alasannya ialah akan mempengaruhi proses cepat lambat dan keberhasilan proses hack Facebook.

Sesudah browser Anda terbuka, masuk ke situs www.facebook.com. Sampai disitu, tidakboleh lakukan login terlebih lampau alasannya ialah proses log in dilakukan untuk mengecek apakah hack Anda berhasil. Pada laman Facebook, di bab password Anda klik kanan kemudian pilih “periksa elemen” atau “inspect element”. Teknik mengetahui password orang lain yang selanjutnya, pada bab bawah browser akan muncul sebuah elemen yang bertulisakan “…password…”. Klik dua kali pada goresan pena “password” dang anti menjadi cronosal.js. Tutuplah form yang muncul pada pojok kanan atas. Ketikan sebuah teks pada bab password di laman Facebook. Teks apapun yang Anda ketik akan terlihat.

Lalu, bagaimana caranya semoga mitra Anda sanggup terjebak dan log in Facebook melalui PC Anda? cepatdangampang saja. Anda sanggup memakai pura-pura Anda untuk membuat mitra Anda login melalui pc Anda. Katakan apapun semoga mitra Anda mau login dengan PC Anda. Biasanya mereka yang sedang menuliskan username dan password pada Facebook tidak melihat monitor sebelum menekan enter. Disini mitra Anda tidak sadar bahwa Anda sanggup melihat password Anda. Sesudah mengetahui password Anda, sekarang Anda sanggup memakai password tersebut untuk masuk ke akun mitra Anda. 

Selain cara yang sudah dijelaskan di atas, Anda sanggup memakai software tertentu. Software yang sanggup dipakai ialah Keylogger. Sebenarnya software ini ialah software berbayar alias tidak gratis. Tapi sudah ada yang membagikannya secara gratis dan sanggup Anda unduh melalui internet. Anda sanggup mendownload dengan mesin pencari Google. Meskipun tidak dipungkiri, software tersebut tidak praktis diunduh. Oke, setidaknya sedikit cara mengetahui password orang lain di Facebook yang sudah dipaparkan tadi sanggup sedikit memmenolong Anda.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Orang Lain Di Facebook Yang Kelupaan"

Back To Top