Cara Mengetahui Pasword Fb Teman Yang Terkena Hack

Teknik Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack - Kecanggihan teknologi kini ini semakin megampangkan siapa saja termasuk mempergampang dalam mendapat warta cara mengetahui pasword FB mitra ataupun milik orang lain. Mengetahui pasword FB mitra tanpa sepengetahuan orang tersebut ialah salah satu pelanggaran privasi dan Anda dapat dikenai hukuman yang tidak enteng. Namun kalau cara ini dipakai untuk memmenolong mitra yang terkena hack tentu saja tidak melanggar aturan sebab Anda sudah mendapat izin dari pemilik akun untuk mengetahui passwordnya atau memmenolongnya memulihkan akun Facebooknya yang terkena hack atau tidak dapat dibuka lagi.

Teknik Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack Teknik Mengetahui Pasword FB Teman Yang Terkena Hack
Baca juga : 5 Teknik Mengetahui Perasaan Wanita Yang Tertarik Pada Pria
Teknik mengetahui pasword FB mitra yang tidak dapat dibuka dapat dilakukan dengan banyak sekali metode tapi satu metode yang sangat simpel diterapkan ialah dengan meminta menolongan 3 mitra terdekat. 
Untuk lebih jelasnya, diberikut:

Langkah Langkahnya Teknik Mengetahui Pasword FB Teman Terkena Hack

Masuklah pada halaman utama Facebook, kemudian masukkan email dan password yang masih diingat atau yang lama. Jika password sudah diganti, maka Anda tidak akan dapat masuk, tapi akan muncul foto akun Facebook Anda dan warta bahwa password sudah diganti.
Pilihlah opsi lupa kata sandi kemudian akan muncul perintah memasukkan email atau nama dari akun Facebook Anda.
atau dengan mengirimkan arahan pada alamat email. Keduanya dapat dipakai asalkan email yang Anda gunakan masih aktif dan dapat Anda akses. Bagaimana kalau Anda sudah dapat mengakses alamat email yang digunakan? Pilihlah opsi tidak dapat mengakses email tersebut pada penggalan bawah kemudian akan muncul kotak untuk memasukkan alamat email yang dapat Anda akses. Sesudah itu pilih lanjutkan atau continue.
Jawablah pertanyaan pengamanan yang tertera pada halaman pemulihan akun dengan tepat. Jika jawabanan sudah sempurna ceklah email yang Anda masukkan tadi dan link untuk memulihkan akun Facebook sudah ada dalam kotak masuknya.
Pilihlah tiga mitra akrab Anda untuk memulihkan akun kalau Anda tidak ingat jawabanan pertanyaan pengamanan. Kode kata sandi atau password untuk memulihkan akun Anda akan dikirim ke email atau akun FB mereka, jadi pastikan kalau mereka memiliki email yang aktif dan FB yang masih digunakan.

Untuk mengetahui pasword FB mitra yang terkena hack dengan cara ini terkadang tidak berhasil sebab mitra yang dipilih terkadang susah untuk dihubungi atau sudah jarang memakai FB sebagai sosial medianya. Jadi, pastikan kalau 3 mitra yang dipilih dapat Anda hubungi dengan simpel dan masih aktif memakai Facebook. 

Jika akun sudah kembali dengan cara mengetahui pasword FB kawan ini, sebaiknya tingkatkan pengamanan pada akun Facebook Anda supaya kejadian akun tidak dapat dibuka tidak terulang kembali. Pilih pasword atau kata sandi yang rumit dengan perpaduan abjad dan angka yang tidak bekerjasama dengan tanggal penting atau angka penting dalam hidup Anda. Anda juga dapat mengaktifkan login approval di pengaturan supaya akun Facebook Anda semakin aman.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Pasword Fb Teman Yang Terkena Hack"

Back To Top