Cara Mengetahui Vga Laptop Atau Computer Gampang Dan Praktis

Teknik mengetahui VGA laptop atau computer menjadi isu yang menarikdanunik. Anda sebagai salah satu pemilik atau pengguna laptop ataupun personal computer (PC) sudah seharusnya mengetahui secara merinci spesifikasinya. melaluiataubersamaini mengenal spesifikasinya, Anda pun sanggup memperkirakan sendiri apa yang akan dilakukan pada laptop atau PC tersebut dalam acara sehari-hari. Pasalnya, tidak jarang pemilik lap top tidak memperkirakan sebelumnya spesifikasinya hingga berujung fatal.

Teknik mengetahui VGA laptop atau computer Teknik Mengetahui VGA Laptop atau Computer cepatdangampang dan Praktis
Baca juga : Teknik Mengetahui Tipe Laptop Anda di Rumah
Laptop atau PC yang dimilikinya terlalu terbebani dengan instalasi software maupun data tersimpan di dalamnya. melaluiataubersamaini begitu, kinerja lap top itu menjadi semakin melambat hingga perlu diupgrade spesifikasinya. Jika tidak segera ditangani dengan benar, boleh jadi lap top atau PC di gunakan sanggup mati total untuk selama-lamanya. Oleh alasannya yakni itu, sangat penting mengetahui spesifikasinya.

Salah satu di bab spesifikasi terpenting buat diketahui, yaitu VGA. Jika berbicara terkena VGA, maka tidak akan jauh pokok pembahasan terkena kualitas gambar sanggup di lihat di layar monitor. Terutama gambar membutuhkan resolusi tinggi, tentu kapasitas VGA-nya juga perlu menyesuaikan supaya sanggup terbaik. Lalu, bagaimana cara mengetahui VGA laptop atau computer perlu diketahui informasinya itu? Untuk lebih memahaminya, Anda sanggup membaca sedikit uraian di bawah ini.

Langkah Mengecek Spesifikasinya

A. Teknik Mengetahui VGA Laptop Atau PC Melalui Dxdiag

Anda juga sanggup mengecek VGA dimiliki lap top atau computer tersebut melalui akomodasi dxdiag. Semua computer maupun lap top mempunyai sistem operasi Windows tentu sanggup mengaplikasikannya alasannya yakni sudah menjadi standar operasional. Bagi pengguna lap top ataupun PC awam mungkin belum pernah mengetahui, apalagi mempraktekkannya. Oleh alasannya yakni itu, penulis akan mempersembahkan sedikit penjenlasan terkena cara untuk mengaplikasikannya.

Anda cukup menentukan hidangan RUN, atau menekan logo Windows dan tombol R secara bersamaan. Selanjutnya, akan muncul halaman kecil di pojok kiri bab bawah. Sesudah itu, ketikkan ‘dxdiag’, kemudian tekan OK. Sesudah menekannya, sanggup melihat ditampilan DirectX Diagnostic Tool di layar monitor. Pilihlah TAB Menu DISPLAY. Kamu pun juga sanggup membaca se cara mendetail spesifikasi lengkap dari VGA laptop atau PC miliki mu. Sangat praktis untuk dipraktikkan.

Teknik mengetahui VGA laptop atau computer Teknik Mengetahui VGA Laptop atau Computer cepatdangampang dan Praktis

B. Teknik Mengetahui VGA Laptop Atau Computer Melalui Aplikasi GPU-Z

Teknik kedua untuk mengetahui spesifikasi VGA di laptop atau computer, yaitu mengaplikasikan software atau perangkat lunak atau Aplikasi GPU-Z. Namun sebelumnya, perlu mendownload aplikasinya di situs website yang menyediakannya. Selanjutnya mencari isu selengkapnya dengan memanfaatkan fitur search engine atau mesin pencari di internet.

Sesudah berhasil mendownload, langkah diberikutnya yakni menginstal aplikasi tersebut. Selanjutnya, Anda sanggup menjalankan aplikasinya yang gampang. melaluiataubersamaini begitu, spesifikasi VGA di lap top ataupun PC sanggup diketahui secara valid. Kamu pun sanggup mengenal lebih dalam laptop atau PC yang dimiliki untuk sanggup memanfaatkannya dalam acara sehari-hari.

Itulah dua cara mengetahui VGA laptop atau computer yang sanggup disampaikan kali ini. Tidak ada salahnya Anda mempraktekkannya di rumah.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Vga Laptop Atau Computer Gampang Dan Praktis"

Back To Top