Cara Mengetahui Windows 7 Orisinil Dan Kelebihannya

Teknik mengetahui windows 7 orisinil atau tiruan. Ketika Anda ingin membeli komputer atau laptop baru, kadang ada penjual yang menyampaikan untuk beli laptop yang mereka tawarkan dengan iming- iming laptop tersebut memakai windows 7 asli. Harganya pun juga lebih mahal daripada laptop biasa. Namun, Anda juga harus berhati-hati alasannya ialah sanggup jadi ada pedagang yg nakal dengan cara menyampaikan bahwa laptopnya memakai windowl 7 orisinil padahal gotong royong yg diinstalkan di laptop Anda ialah windows 7 tiruan. 

 Ketika Anda ingin membeli komputer atau laptop gres Teknik Mengetahui Windows 7 Asli dan Kelebihannya

Baca juga : Teknik Mengetahui Password FB Teman melaluiataubersamaini cepatdangampang

Atau bagi yang sudah mempunyai laptop atau komputer dan ingin tahu apakah windows 7 yang terinstal selama ini orisinil atau tiruan, gotong royong sanggup mengeceknya sendiri. Teknik mengetahui windows 7 orisinil atau tiruan juga sangat gampang.

3 Teknik Mengetahui Windows 7 Asli

Berikut ini ialah 3 cara biar kita sanggup mengetahui dengan gampang, apakah Windows 7 yg kita miliki ialah asli.

1. Gunakan activate windows

Teknik mengetahui windows 7 orisinil dengan memakai active windows sangat gampang. Pertama klik kiri pada bendera window yg biasanya ada di pojok kiri bawah. Pada kolom search kegiatan and file tuliskan active window kemudian tekan enter. Kemudian muncul goresan pena Activate window di kotak dialog, kemudian klik kiri. Jika windows 7 Anda orisinil maka akan muncul pesan Activation was successful.

2. Gunakan validasi online

Anda sanggup mengecek keaslian window dengan mengakses ke alamat web resmi Microsoft http://www.microsoft.com/genuine/validate. Sesudah berhasil masuk ke web selanjutnya download aplikasi untuk validasi yang ada di dalamnya dengan nama genuinecheck.exe. Kemudian Anda jalankan aplikasinya, kemudian klik bab validasi. Lalu akan ditunjukkan windows 7 tersebut orisinil atau tiruan. Jika windows 7 tersebut asli, maka akann diperbolehkan untuk mendownload update yg disediakan oleh Microsoft.

3. Gunakan control pgual

Teknik mengetahui windows 7 orisinil juga sanggup melalui control pgual. Tekniknya dengan klik bendera windows di sebelah kiri bawah, kemudian lihat kolom sebelah kanan ada goresan pena control pgual. Klik bab tersebut, kemudian akann muncul kotak obrolan baru. Pilih bab system and security di sebelah kiri, kemudian klik system pada kotak obrolan sebelah kanan. Sesudah itu akan muncul kotak pemdiberitahuan lagi. Jika window asli, maka akan muncul pemdiberitahuan windows is activated pada bab windows activation. 

Kelebihan Windows 7 Asli
 Ketika Anda ingin membeli komputer atau laptop gres Teknik Mengetahui Windows 7 Asli dan Kelebihannya

Windows 7 orisinil mempunyai banyak kelebihan juga akann mempersembahkan banyak laba untuk Anda. Kelebihan tersebut diantaranya yaitu sanggup mendownload juga memperoleh pembaruan pada windows, mempunyai pemberian yg kondusif dan gratis dari ancaman spyware, virus, dan malware, tampilan interface yg baik, selalu ditawari update software oleh Microsoft, dan masih banyak lagi laba lainnya. Oleh alasannya ialah itu, akan lebih menguntungkan kalau memakai windows 7 asli.

Demikianlah cara mengetahui windows 7 asli dan kelebihan windows 7 asli. Semoga informasi ini membuat lebih teliti juaga tidak tertipu saat memakai windows. Windows 7 orisinil memang lebih baik.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Windows 7 Orisinil Dan Kelebihannya"

Back To Top