Inilah Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara Mudah

Teknik Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara cepatdangampang - Teknik mengetahui siapa yang melihat Facebook kita ada 2 cara yang sanggup Anda lakukan, yaitu memakai aplikasi dan tanpa aplikasi dan tentunya kedua cara tersebut masing-masing tidak sama cara pengoperasiannya. Untuk itu, di dalam artikel kami ini akan mengulas kedua cara tersebut secara rinci dan mendetail supaya lebih praktis untuk Anda pahami. Langsung saja ke topik bahasan utama diberikut ini, yaitu cara untuk mengetahui siapakah yang sering melihat aktifitas kita di Facebook.


Teknik Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara cepatdangampang INI Teknik Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara cepatdangampang

Baca juga : Teknik Mengetahui Wanita Menyukai Pria Dalam Kehidupan Sehari-Hari

1. melaluiataubersamaini Menggunakan Aplikasi

Jika Anda ingin memakai aplikasi, maka aplikasi yang digunakan ialah My Top Fans Facebook. Anda sanggup search di Google untuk mendapat aplikasi ini. Melalui aplikasi ini kita sanggup mengetahui siapa saja yang secara belakang layar sudah melihat profil kita dengan kata lain yang nge-fans sama kita. Berikut ini kami akan menjabarkan cara memakai aplikasi tersebut.

Teknik memakai aplikasi My Top Fans Facebook:

• Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah masuk ke Facebook dengan akun milik Anda sendiri.
• Sesudah Anda berhasil login, kemudian silahkan buka link htpps://apps.Facebook.com/mytopfans/.
• Sesudah Anda masuk ke aplikasi tersebut, maka akan ada beberapa hidangan yang sanggup Anda pilih. Menu tersebut berfungsi untuk menyaring pengguna Facebook lain yang sering melihat Facebook Anda. Misalnya, Anda ingin melihat pengguna cewek saja, maka Anda tinggal meng-klik only female fans, dan sebaliknya.
• Sesudah Anda memilih, aplikasi tersebut mulai melaksanakan proses pencarian identitas. Untuk itu, Anda perlu bersabar.
• Sesudah proses pencarian tersebut selesai, maka akan muncul beberapa profil Facebook orang lain yang sering melihat Facebook Anda.

2. Tanpa memakai aplikasi

Untuk cara yang kedua ini agak sedikit ribet alasannya ialah Anda harus mengotak-atik kesana kemari dan butuh kesabaran dan ketelitian untuk mengoperasikannya. Jadi, kalau Anda tergolong bukan orang yang sabar, maka sebaiknya memakai cara yang pertama saja. Namun kalau Anda tertarik mencoba memakai cara yang kedua, kami akan mempersembahkan ulasannya untuk Anda. Berikut cara yang sanggup Anda gunakan untuk mengetahui fans kita.

Teknik mengetahui siapa yang melihat Facebook kita tanpa aplikasi:

• Langkah pertama ialah login ke Facebook. Jika Anda belum punya akun Facebook, silahkan daftar lampau.
• Sesudah Anda masuk ke Facebook, silahkan klik kanan pada mouse (klik kanan tidakboleh dilakukan pada area yang begambar).
• Sesudah Anda klik kanan, maka akan muncul beberapa menu. Pilihlah view page source.
• Ketika Anda meng-klik page source tersebut, kemudian akan muncul banyak goresan pena yang cukup membingungkan. Tulisan tersebut ialah isyarat script.
• Pada isyarat script tersebut, Anda tekan Ctrl+F maka akan muncul kolom pencarian dan isikan dengan InitialChatFriendsList dan enter/ok.
• Sesudah Anda menemukan isyarat tersebut, maka di sampingnya akan terdapat banyak isyarat profil mitra yang sering melihat Facebook kita.
• Langkah terakhir ialah Anda tinggal mempastekan isyarat tersebut ke tab gres pada browser.
Demikianlah uraian terkena cara mengetahui siapa yang melihat Facebook kita yang sudah kami ulas kepada Anda satu per satu, lengkap dengan masing-masing langkahnya. Bagi Anda yang penamasukan ingin mencobanya, agar artikel kami buat ini sanggup memmenolong Anda dalam mempraktekannya. Demikian sedikit goresan pena yang sanggup kami sampaikan kepada Anda. Selamat mencoba dan agar sukses.
0 Komentar untuk "Inilah Cara Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara Mudah"

Back To Top