Membantu Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Dan Password Teman Anda Yang Lupa

Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain - Bisakah kita secara pribadi menjadi tahu cara mengetahui password Facebook orang lain? Jawabannya ialah bisa. melaluiataubersamaini teknologi yang sudah canggih ibarat ketika ini, internet yang selalu mempergampang kehidupan manusia, apapun hampir sanggup dicari caranya. Hanya kembali lagi kepada niatan pertama kita, untuk apa mengetahui password orang lain? Selama itu tidak disalahgunakan atau justru bermanfaa itu tidak masalah. Bahkan mungkin saja ada mitra yang lupa password dan kita sengaja memmenolongnya alasannya ialah kita sudah tahu cara mengetahui password orang lain, justru ilmu tersebut bermanfaa.

Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain Memmenolong Teknik Mengetahui Password Facebook Orang Lain dan Password Teman Anda Yang Lupa

Baca juga : INI Teknik Mengetahui Siapa Yang Melihat Facebook Kita Secara cepatdangampang


Kembali pada topik pertama terkena bagaimana caranya kita sanggup tahu password orang lain. Ada dua hal yang akan kita bahas, yaitu cara yang eksklusif dan tidak langsung.

1. Teknik eksklusif

Bukalah akun e-mail Anda (khususnya bagi Anda yang memakai Yahoo atau Gmail), untuk selain itu tidak bisa. Masuklah pada kotak mengirim pesan, tuliskan alamat tujuan yaitu reply.auto@ymail.com. Biarkan kolom bc dan cc tetap kosong. Pada subjek, isi dengan kata PASSWORD RETRIEVE. Sesudah itu Anda menuliskan isi pesan, sebagai diberikut: pada baris pertama dituliskan alamat e-mail Anda yang sedang Anda gunakan, pada baris kedua dituliskan alamat e-mail orang lain yang akan Anda kepo passwordnya, pada baris ketiga ialah password e-mail Anda tersebut, pada baris keempat yang ialah baris terakhir tuliskan sebuah isyarat yaitu cgi-bin/$et76431&pwr999. Tunggu tanggapan e-mail yang meliputi password yang akan cari-cari.

2. Teknik tidak langsung

Kali ini memakai cara mengetahui password Facebook orang lain secara tidak langsung. Pada laptop atau komputer Anda, bukalah halaman pertama Facebook, yaitu Facebook.com. Pada kolom password atau kata sandi, kemudian di klik kanan. Klik “periksa elemen” atau bahasa inggrisnya “inspect elemen.” Klik dua kali pada goresan pena password, dan gantilah kata password tersebut dengan cronosal.js, tutup form tersebut. Mintalah mitra ada untuk login akun Facebook nya memakai laptop atau komputer Anda yang sudah Anda atur-atur sedemikian rupa tersebut. Maka ketika mitra menuliskan sandi akan terlihat oleh Anda.
Itulah dua cara untuk tahu password orang lain. Teknik yang pertama dinamakan cara eksklusif alasannya ialah Anda tidak memerlukan menolongan orang lain untuk tahu, Anda spesialuntuk mengirimkan e-mail pertanyaan kemudian Anda akan mendapatkan tanggapan wacana password yang Anda inginkan. Jika dalam tiga hari belum dibalas, tunggu hingga sekitar satu minggu. Hal ini tidak sama dengan cara kedua, atau cara tidak langsung, alasannya ialah Anda membutuhkan mitra Anda sendiri yang notabene beliau yang akan Anda kepo passwordnya. Berarti di sini secara tidak eksklusif Anda meminta menolongan mitra Anda menuliskan passwordnya.
 
Teknik mengetahui password Facebook orang lain yang kedua ini memang memerlukan syarat bahwa orang lain tersebut haruslah mitra Anda, alasannya ialah Anda membutuhkan beliau untuk login di laptop Anda. Berarti Anda mengenal orang tersebut. Jangan hingga mitra Anda melihat layar ketika ia menuliskan password, alasannya ialah biasanya pada kolom password spesialuntuk muncul tanda bintang yang artinya dirahasiakan. Jangan hingga mitra Anda curiga alasannya ialah tidak muncul tanda bintang.
0 Komentar untuk "Membantu Cara Mengetahui Password Facebook Orang Lain Dan Password Teman Anda Yang Lupa"

Back To Top