Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

Lupa password gmail android? Saya juga pernah mengalami hal yang sama, untuk sanggup menjawaban apa yang kini lagi membuat Anda pusing ada 3 pertanyan?. Yang mana bila salah satu dari pertanya itu jawabannya YA maka Anda sanggup memulihkan akun gmail yang lupa password nya tersebut. Bacanya tidakboleh LOMPAT-LOMPAT semoga paham, terutama di sekitar goresan pena warna merah di bawah.

1. Apakah no hp yang sewaktu membuat email masih aktif???
2. Apakah sewaktu membuat email, akun gmail Anda diamakan dengan Email pemulihan???
3. Apakah disaat membuat Akun Gmail, akun diamankan dengan "amankan akun dengan pertanyaan"???

 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

Jika tiruana jawabanan dari 3 pertanyaan diatas ada salah satu saja yang sanggup Anda balasan YA maka akan sangat mempergampang penyelesaiyannya. Jika pertanyaan no 1 jawabanya YA maka ikuti apa yang Saya sampaikan disini. Ambil hp Android yang sanggup untuk mengakses Internet, bila Anda spesialuntuk mempunyai 1 Android saja maka sanggup pinjam HP Adik,Kk atau kawan.

Teknik Pertama Untuk Solusi Lupa Password Gmail Android Anda

1. Buka broswer hp Android tersebut, masukan saya buka dari broswer crhome. Ketikkan atau klik saja goresan pena ini gmail.com maka akan muncul pilih. Maka akan ada ibarat gambar di bawah. Kemudian klik "sign in".

 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!
2. Masukan email yang digunakan di Android tadi klik lanjut, kemudian klik lupa paword, maka lihat gamabar ibarat dibawah ini:
 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

3. Sesudah itu akan muncul gambar ibarat di bawah, pilih klik 'coba pertanyaan yang lain'
 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

4. Klik trus 'coba pertanyaan yang lain' hingga muncul ibarat gambar dibawah ini:
 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

5. Masukkan no hp yang digunakan waktu pembuatan email tersebut. KLik kirim, tunggu hingga sms hadir bila dalam waktu 3 menit tidak ahadir maka akan ada pemdiberitahuan muncul, klik 'kirim lagi'

6. Sesudah sanggup isyarat dari google yang berpertamaan abjad G-xxxx... 6 angka yang dikirim ke no hp mu eksklusif masukkan, dan email akan terbuka, setelah itu masuk ke sajian ganti kata sandi, setelah password di ganti, dan selamat akun gmail Android Anda sudah pulih. Hanya saja harus keluar doloe dari hp sebagi media pemulihan tadi, setelah di keluarkan masukkan password gres tersebut pada hp Android Anda. Selesai.

Tapi jikalau Anda spesialuntuk sanggup mejawaban pertanyan 2 atau no 3. Maaf artikel ini akan sangat panjang sekali bila kita bahas disini, karna saya pribadi pernah memulihkan akun gmail yang lupa kata sandin nya dengan opsi email pemulihan. Yang paling parah jikalau dari ke 3 pertanyaan diatas satupun jawabannya tidak ada yang YA. Sampai kucing bertandukpun kagak bakal bisa. Kenapa??? Anda tidak sanggup menawarkan bukti pada Google bahwa itu akun Anda.

Teknik Kedua Untuk Solusi Lupa Password Gmail Android

Ini solusi yang sangat simple untuk hp Android Anda yang tidak sanggup jalan masuk Internet. Diwaktu saya mencoba memulihkan akun gmail Android saya yang lain, hingga berhari-hari tidak menemukan jawabanan, karna memang, solusi lupa kata sandi gmail akun yang paling praktis itu jikalau kita mempunyai atau masih sanggup mengakses no hp waktu pembuatan akun gmail tersebut. diberikut solusinya, ini solusi ala saya sendiri silahkan diikuti jikalau mau jikalau tidak ya gak apa-apa!!!

Lantas apa solusinya??? eksklusif saja membuat email yang gres lagi, taukan cara membuat email gmail?? jikalau setelah akun email simpulan dibuat, ikuti langkah-langkah diberikut ini, ada 2 cara untuk menggantikan akun gmail yang ada di Android tersebut.

Pertama, silahkan menuju sajian Setting
Lalu scroll kebawah pada sajian Accounts/Akun klik Google » Pilih akun email tersebut kemudian klik Remove Account.
Sesudah itu buka aplikasi Gmail trus lakukan login dengan email yang baru. Dan sinkronkan akun ini,
Selesai. Atau sanggup dibalikan, masuk dari sajian Aplikasi gmail kemudian tambah akun setelah simpulan remove Accuont yang sudah lupa password nya di bab kelola akun.
 Saya juga pernah mengalami hal yang sama Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!

Teknik Merubah Email Android Yang Kedua
Silahkan menuju Setting » Aplication Manager
Kemudian cari Google Apps buka dan pilih Clear Data.
Sesudah itu akan muncul pilihan #All information you’ve saved in this application will be deleted permguantly# Klik OK, tutup.
Kemudian buka aplikasi Gmail menambahkan email yang gres dibuat. Dan singkronkan akun ini.

Itulah solusi terbaik yang pernah saya praktekan pada hp Android yang lupa password akun gmailnya. Pembahsan simpulan jikalau ini bermanfaa bagi Anda tentu juga sanggup berman faat bagi mitra kita yang lainnya. Agar kawan-kawan yang lain cepat menemukan artikel ini silakan klik tombol shere di bawah di shere Facebook , G+, atau Twitter.
0 Komentar untuk "Lupa Password Gmail Android Ini Solusinya!"

Back To Top