3 Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan Xl Tanpa Konfirmasi 2018


Teknik mengetahui posisi Hp dengan XL tanpa konfirmasi kini sanggup dilakukan dengan gampang. melaluiataubersamaini cara ini, teman akrab sanggup mengetahui posisi Hp tanpa diketahui oleh orang lain alasannya yaitu tidak memerlukan konfirmasi. Selain itu ada cara lain untuk sanggup mengetahui posisi Hp dengan XL tanpa membutuhkan aplikasi ataupun koneksi internet.

Buat pengguna operator XL Axiata maka pastinya sudah tahu bahwa XL mempunyai sebuah fitur yang berjulukan LBS atau yang disebuta juga Location Based Services. Dimana fitur ini sanggup memungkinkan teman akrab untuk mengetahui posisi Hp kawan, pacar, ataupun keluarga spesialuntuk dengan kartu XL saja. Karena cara ini memakai operator seluler XL, maka Hp teman akrab dan Hp sasaran harus memakai kartu XL. Teknik mengetahui posisi Hp dengan XL ini spesialuntuk membutuhkan biaya pulsa Rp 1000 per SMS.

Teknik Mengetahui Posisi Hp melaluiataubersamaini XL

 Teknik mengetahui posisi Hp dengan XL tanpa konfirmasi kini sanggup dilakukan dengan praktis 3 Teknik Mengetahui Posisi Hp melaluiataubersamaini XL Tanpa Konfirmasi 2018

1. Teknik Mengetahui Posisi Hp melaluiataubersamaini XL Lewat Dial Pad

Buat teman akrab yang ingin melacak posisi Hp dengan XL atau mengetahui posisi Hp maka sanggup melaksanakan cara ini. Teknik melacak posisi pacar dengan Hp XL lewat Dial Pad terbilang gampang. Sobat tinggal ketik arahan *123*571 atau sanggup juga dengan *123*573#. Sesudah itu anda sanggup tekan tombol Call. Jika sudah maka nantinya ada sajian yang muncul, gres teman akrab pilih sajian lacak no Hp dan aktifkan mode pelacakan pada Hp XL.

2. Teknik Mengetahui Posisi Hp melaluiataubersamaini XL Lewat SMS

Selanjutnya untuk sanggup mengetahui posisi Hp dengan XL setelah mengaktifkan mode pelacakan di cara yang pertama, teman akrab cukup memakai format SMS: CARI[SPASI]No Hp Target yang ingin diketahui lokasinya setelah itu teman akrab gres kirimkan format SMS tersebut ke nomer 9455. Sebagai contoh:CARI 081782910198. Kalau teman akrab belum tahu no Hp XL maka sanggup baca informasi cara mengetahui nomor XL. Perlu diketahui bahwa ada biaya kalau memakai cari ini, setiap 1 kali SMS teman akrab dibebankan biaya Rp 1000 per SMS. Nantinya XL akan memdiberitahukan posisi Hp melalui akhir SMS berupa koordinat di Google Maps.

Buat yang memang ingin melacak Hp sendiri ataupun keluarga, problem operator XL akan mengirimkan SMS Konfirmasi kepada nomor yang di lacak memang tidak menjadi masalah. Namun bagaimana bila teman akrab yang sudah mengetahui pacar selingkuh dan ingin melacak Hp pacar tanpa diketahui maka untuk mengatasi XL meminta konfirmasi ini, teman akrab sanggup memakai cara dibawah ini.

3. Teknik Mengetahui Posisi Hp melaluiataubersamaini XL Tanpa Konfirmasi

Kalau teman akrab sudah berniat untuk melacak atau mengetahui posisi Hp pacar semenjak pertama. Maka teman akrab tinggal meminjam sebentar Hp pacar dan kemudian lakukan cara mengetahui posisi Hp dengan XL lewat dial pad. Sesudah di aktifkan, Hp pacar teman akrab akan mendapatkan SMS konfirmasi dari XL yang pertanda bahwa nantinya dikala hp di lacak akan mendapatkan SMS lagi. Oleh alasannya yaitu teman akrab tidak ingin diketahui oleh pacar sedang melacak posisi Hpnya. Maka teman akrab tinggal balas sms konfirmasi dari XL tersebut dengan akhir “NO”. Nantinya Hp pacar teman akrab tidak akan dimintai SMS konfirmasi lagi dikala teman akrab akan melacak no Hp XL pacar.

melaluiataubersamaini cara mengetahui posisi Hp dengan XL diatas, maka teman akrab sanggup lebih bebas untuk melacak posisi Hp pacar yang memakai kartu XL tanpa diketahui. Selain dengan Hp XL, untuk mengetahui posisi seseorang sanggup juga lewat email dan sanggup juga dengan melacak No Hp dengan aplikasi.

0 Komentar untuk "3 Cara Mengetahui Posisi Hp Dengan Xl Tanpa Konfirmasi 2018"

Back To Top