5 Cara Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android Dan Ios


Teknik merubah password wifi indihome lewat hp kini dapat dilakukan dengan gampang, tanpa memerlukan keahlian yang khusus dan hp android atau iphone yang bagus. Dulunya sebelum ada smartphone, banyak pengguna wifi indihome yang merubah password wifi indihomenya lewat laptop ataupun pc. Sehingga buat yang tidak mempunyai komputer ataupun laptop cukup kesusahan dikala mengganti password wifi indihome.

Merubah password wifi indihome memang diharapkan jikalau password usang wifi indihome engkau sudah banyak yang tahu. Tentunya jikalau banyak yang tahu password wifi indihome rumah ataupun kantor engkau, maka koneksi internet indihome engkau akan lambat atau lelet. Oleh alasannya ialah itu cara ampuh biar wifi tidak dipakai oleh banyak orang dan menyebabkan kecepatan internet indihome engkau lelet. Adalah dengan solusi merubah password wifi indihome lewat Hp yang siapa saja dapat melakukannya. Teknik merubah password wifi Indihome lewat Hp ini dapat memakai tiruana Hp merek Samsung, Xiaomi, Sony, Huawei ataupun merek lainnya.(Baca:Teknik Berbagi Sandi Wifi Xiaomi)

Buat engkau yang pengguna wifi indihome baru, maka wajib untuk merubah password wifi indihome bawaan. Karena biasanya jikalau tidak mengganti wifi indihome engkau akan praktis disalahgunakan oleh tetangga rumah engkau ataupun orang lain. Tidaklah susah untuk merubah password wifi indihome lewat hp android ataupun iOS. Karena dengan cara merubah password wifi indihome lewat hp yang akan kami diberitahukan ini sudah dilengkapi dengan gambar. Buat yang kini ingin merubah password wifi indihome maka simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Teknik Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android ataupun iOS

 Teknik merubah password wifi indihome lewat hp kini dapat dilakukan dengan praktis 5 Teknik Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android dan IOS

Sebelum melaksanakan langkah-langkah mengganti password wifi speedy indihome lewat android ataupun iOS ini maka engkau harus tahu tipe dan brand wifi indihome rumah engkau. Biasanya speedy mempersembahkan modem wifi merek Huawei, ZTE ataupun TP-Link. Jika sudah mengetahuinya silahkan engkau lanjutkan cara mengganti atau merubah password wifi indihome lewat hp dibawah ini.

1. Aktifkan Modem Wifi Speedy Indihome

Untuk mengganti password wifi indihome speedy lewat hp yang pertama ialah dengan mengaktifkan modem wifi speedy indihome engkau. Pastikan tiruana notifikasi led yang ada di modem sudah menyala berwarna biru tiruana.

2. Aktifkan Wifi Hp Android ataupun iOS

Selanjutnya gres engkau aktifkan wifi Hp android ataupun iOS yang akan engkau gunakan untuk merubah password wifi indihome speedy. Lalu hubungkan wifi Hp android engkau menyerupai biasa ke jaenteng wifi speedy indihome.

3. Masuk Ke Halaman Admin Modem Wifi Indihome

Sesudah Hp engkau sudah terkoneksi atau terhubung ke jaenteng wifi Indihome. Baru engkau buka browser di Hp android ataupun iOS yang engkau miliki dapat lewat browser bawaan ataupun browser lainnya menyerupai Mozilla ataupun Google Chrome. Masukkan IP Address Modem Wifi Indihome Speedy engkau di Address kafe browser yang engkau gunakan. Untuk IP Address nya: 192.168.1.254.
Kalau sudah muncul sebuah sajian form yang engkau dimintai untuk nama pengguna dan sandi modem wifi speedy indihome. Maka tinggal engkau masukkan nama pengguna:admin dan sandi:admin. Itu ialah nama pengguna dan sandi bawaan standar dari modem speedy. Kalau tidak berhasil dan engkau lupa, maka engkau dapat meminta nama pengguna dan passwordnya lewat call center indihome di nomor 147.

4. Merubah Sandi atau Password Wifi Indihome Speedy

Ini bab yang penting dan tidakboleh hingga terlewatkan. Untuk dapat merubah password wifi indihome speedy lewat Hp. Kamu harus masuk ke sajian interface setup kemudian pilih wireless dan bab sajian WPA-PSK/WPA2-PSK Mixed Mode engkau lihat form yang bertuliskan pre sared key. Maka engkau tinggal masukkan password wifi indihome yang gres yang engkau inginkan dan praktis untuk diingat.
Saran engkau pilihlah kombinasi angka, abjad kecil, abjad besar dengan minimal karakter 6. Karena itulah kombinasi password wifi speedy yang tidak praktis diketahui dan di bobol oleh orang. Makara sangat tidak mungkin jikalau password wifi speedy engkau diketahui oleh orang lain jikalau tidak mengetahuinya lewat orang ataupun bertanya kepada anda langsung.(Baca:Teknik Membuka Situs Yang Di Blokir Indihome)

5. Tekan Tombol Save atau Simpan

Jika sudah memasukkan password wifi speedy indihome baru. Maka engkau tinggal tekan tombol save atau simpan. Agar password wifi indihome speedy engkau berubah.

Itulah cara merubah password wifi indihome lewat hp dengan praktis yang siapapun dapat melakukannya. Lengkap dengan informasi password wifi speedy indihome yang tidak praktis dibobol. Semoga informasi ini dapat bermanfaa untuk engkau yang lagi gundah alasannya ialah wifi speedy di rumah banyak yang menggunakannya.


0 Komentar untuk "5 Cara Merubah Password Wifi Indihome Lewat Hp Android Dan Ios"

Back To Top