3 Solusi Membuka Whatsapp Yang Diblokir Sobat Terbaru 2018

Teknik Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman - Aplikasi chatting Whatsapp yang dikenal juga dengan aplikasi WA ini yaitu salah satu aplikasi chatting yang sekarang sering dipakai oleh pengguna smartphone android dan ios. Jika kalian melihat pengguna smartphone, niscaya mereka mempunyai aplikasi WA. Aplikasi ini memang dikenal sebagai aplikasi chatting yang serba dapat alias mempunyai fitur lengkap. Tidak spesialuntuk dipakai untuk media komunikasi saja. Namun juga dipakai untuk pendukung bisnis.

Selain mempunyai banyak manfaat dan fitur, aplikasi WA juga mempunyai banyak tema dan juga sticker untuk melengkapi kemudahan chatting para penggunanya. Anda juga dapat mengedit gambar, kirim lokasi, dan juga kirim dokumen spesialuntuk memakai aplikasi WA saja. Ada juga fitur yang membuat orang lain tidak dapat melihat anda yakni fitur blokir.

Jika mitra anda memblokir nomor Hp Whatsappa anda, maka anda tidak dapat melihat Whatsapp dari mitra anda tersebut. Tentunya ini tidak sangat senang kalau tiba-tiba anda tidak dapat menghubungi atau melihat WA mitra anda. Tapi hening disini kami akan memdiberitahukan cara membuka Whatsapp yang diblokir mitra dibawah ini

Teknik Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman

Teknik Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman 3 Solusi Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Terbaru 2018

1. Teknik Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman Tanpa Menghapus Akun

Teknik membuka WA yang diblokir mitra tanpa anda harus menghapus akun yaitu dengan cara membuat grup chat WA. Pertama anda harus mempunyai kontak mitra yang blokir WA anda. Mintalah untuk ia membuat sebuah grup WA yang anggotanya meliputi anda, mitra yang blokir WA anda, dan mitra yang memmenolong menciptakankan grup.

Selanjutnya tanyakan wacana alasan kenapa WA anda di blokir oleh mitra anda. Jika chatingan ini ingin bersifat privasi, maka mintalah mitra yang memmenolong anda untuk keluar doloe. Nantinya chat WA anda dengan mitra yang memblokir WA anda serasa secara pribadi.

2. Teknik Membuka Blokir WA dari Jauh

Pertama anda harus membackup tiruana data percakapan Whatsapp anda. Jika sudah, hapus nomor kontak telepon Whatsapp mitra yang memblokir WA anda. Lalu selanjutnya hapus akun WA anda dengan cara ke sajian setting pilih account kemudian pilih delete my account kemudian pilih negara masukkan isyarat negara dan nomor telepon yang tadi terdaftar di Whatsappa selanjutnya pilih Delete My Account. Jika sudah terdelete tinggal hapus aplikasi WA pada smartphone anda terlebih lampau gres restart smartphone anda.

Sesudah itu tinggal instal kembali aplikasi Whatsappa dan buat akun WA yang gres dengan nomor telepon yang tadi digunakan. Dan kalau proses pembuatan akun gres sudah simpulan tinggal anda masukkan nomor telepon mitra yang blokir Whatsapp anda. Sekarang nomor telepon anda sudah tidak di blokir oleh mitra anda tersebut.

3. Teknik Membuka Blokir Whatsapp Lewat Ganti Nomor WA

Pergilah kebagian setelan kemudian pilih akun dan ganti nomor dan silahlan lanjut. Jika sudah isikan nomor telepon yang baru, dan kemudian masukkan isyarat verifikasi yang dikirimkan oleh pihak Whatsapp. gres setelah itu anda dapat melaksanakan chatting whatsapp dengan mitra yang memblokir anda tadi.

Bagaimana apakah sudah anda praktekkan cara membuka Whatsapp yang diblokir mitra diatas ?. Semoga informasi ini bermanfaa untuk anda yang lagi resah gara-gara Whatsapp anda di blokir oleh mitra atau pacar.
Tag : lainnya
0 Komentar untuk "3 Solusi Membuka Whatsapp Yang Diblokir Sobat Terbaru 2018"

Back To Top