2 Cara Semoga Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

Teknik Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik - Banyak yang ingin tahu cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp atau cara supaya mitra tidak tahu kita sedang membalas chat wa mereka. Oleh alasannya itu disini kami akan membeberkan warta cara dan trik whatsapp tersebut. Teknik ini terbilang sangatlah simpel dan dapat dilakukan oleh tiruana pengguna whatsapp baik muda ataupun tua.

Menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp memang cukup penting. Pasalnya ini akan meyakinkan mitra atau lawan chating wa anda bahwa anda sedang tidak aktif di whatsapp. Pasti banyak yang menduga bahwa anda sedang offline dan tidak membuka wa. Lalu bagaimana cara biar whatsapp anda tidak terlihat sedang mengetik ?. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak informasinya dibawah ini.

Teknik Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

Teknik Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik 2 Teknik Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik

1. Memakai Mode Matikan Data

Teknik menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp ini terbilang sangatlah gampang. Anda cukup matikan koneksi internet terlebih lampau pada smartphone android ataupun ios kalian. Sesudah itu anda balas chat kawan, pacar atau kerabat engkau dalam kondisi smartphone tidak terkoneksi dengan internet. Sesudah chat selesai, nantinya akan muncul icon jam gres anda aktifkan kembali koneksi internetnya. Nantinya pesan yang tadi ditulis akan muncul ke chat mitra anda. Akan tetapi status sedang mengetik di Whatsapp anda tidak terlihat oleh mitra anda.(Baca juga:Membuka Whatsapp Yang Diblokir Teman)

2. Memakai Aplikasi GBWhatsapp

Kalau cara yang kedua ini lebih simpel dibandingkan cara yang pertama. Karena cukup instal aplikasi android yang berjulukan GBWhatsapp. Maka anda dapat menyembunyikan status sedang mengetik di WA dengan gampang. Untuk langkah pertama, installah aplikasi GB Whatsapp tersebut pada smartphone android anda. Baru setelah itu anda buka aplikasinya nantinya akan muncul sebuah sajian pemanis yang yakni sajian setting yang berfungsi untuk mematikan status sedang mengetik di whatsapp.

Selanjutnya anda pilih sajian setelan atau sebuah icon tiga titik yang ada di bab pojok kanan atas aplikasi GBWhatsapp. Sesudah itu pilih sajian Privasi dan Writing Status dan gres pilih Hide For Contact. Proses final kini anda dapat menyembunyikan pesan whatsapp anda kepada mitra anda sendiri.

Itulah cara biar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik. Semoga warta ini bermanfaa untuk anda yang sedang mencari warta ini. Dan ingin menyembunyikan status sedang mengetik di whatsapp.



0 Komentar untuk "2 Cara Semoga Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik"

Back To Top