5 Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow


Teknik Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow – Buat engkau yang gemar membuka dan aktif di Instagram pastinya sangat tahu betul bahwa Instagram mempersembahkan salah satu fitur yakni fitur Private untuk para penggunanya. melaluiataubersamaini fitur Private Instagram ini, pengguna dapat membatasi orang yang ingin melihat akun Instagram mereka baik itu foto Instagram, video Instagram ataupun Story Instagram. Untuk melihat foto, video, story Instagram akun yang di private umumnya engkau harus follow terlebih lampau.

Tapi tahukah engkau bahwa ada cara melihat foto akun Instagram yang di private tanpa harus follow akun instagram tersebut. Yang cara ini dapat dilakukan oleh siapapun meskipun engkau pemula sekalipun di Instagram. Pada umumnya mereka yang melaksanakan privasi akun Instagram mereka alasannya mereka tidak ingin banyak orang yang melihat foto ataupun video Instagram yang mereka bagikan. Dan biasanya akun Instagram yang di private yaitu akun eksklusif alias personal.(Baca:Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita)

Memang penting bagi kita mengaktifkan fitur private Instagram ini. Selain membatasi orang yang mengetahui share postingan Instagram kita. melaluiataubersamaini membuat akun Instagram Private ini, maka foto ataupun video yang dibagikan oleh kita di Instagram dapat tidak simpel untuk dipakai ataupun disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung balasan atau orang yang tidak kita sukai.

Lalu bagaimana kalau engkau yang ingin melihat foto atau akun Instagram mantan pacar yang di Private tanpa tertangkap lembap oleh mantan pacar ?. Kabar baiknya, kami mempunyai beberapa cara melihat foto akun Instagram yang di private tanpa follow dan tanpa diketahui oleh pemilik akun Instagram tersebut. Untuk lebih jelasnya mari simak informasinya dibawah ini.

Teknik Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow

Teknik Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow 5 Teknik Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow

1. Teknik Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Akun Palsu

Kalau engkau ingin kepoin mitra ataupun mantan pacar yang mempunyai akun Instagram dan di private. Maka engkau dapat membuat sebuah akun Instagram tiruan terlebih lampau. Tekniknya sangat gampang, tinggal membuat akun Instagram tiruan dengan nama dan foto seseorang. Lalu setelah itu engkau follow akun Instagram orang tersebut. Dan tunggu hingga ia mengkonfirmasi akun tiruan Instagram engkau.(Baca:Apa Itu Secreto Site)

Jika orang tersebut belum melaksanakan konfirmasi juga. Maka cobalah engkau hubungi ia lewat pesan, biar orang tersebut dapat mengkonfirmasi akun Instagram engkau. Mungkin engkau dapat mempersembahkan sebuah kebanggaan kepada orang tersebut semisal ia cantik, ia ganteng ataupun ia sangat menginspirasi hidup engkau sehingga engkau ingin melihat foto ataupun video Instagramnya.

2. Teknik Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Aplikasi

Kalau tidak ingin melaksanakan cara yang pertama, maka engkau dapat melaksanakan cara yang kedua dengan memakai sebuah aplikasi dari pihak ketiga. melaluiataubersamaini aplikasi ini, maka engkau dapat melihat seluruh postingan Instagram akun yang di Private. Untuk daftar aplikasinya ada dibawah ini.
  • INK361
  • Exytragram
  • Copygram
  • Pingram
  • Instagreat
  • Followgram
  • Webstagram

Sebelum memakai aplikasi tersebut, engkau harus instal terlebih lampau di Hp android ataupun iPhone yang engkau miliki. Sesudah itu buka aplikasinya, dan nantinya ada panduan yang didiberikan pembuat aplikasi tersebut. Agar engkau dapat melihat foto akun Instagram private yang engkau inginkan.(Baca:Teknik Mengetahui Email Akun Instagram Orang Lain)

3. Teknik Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Teman

Kalau engkau ingin melihat foto ataupun video Instagram mitra ataupun mantan pacar yang di Private. Maka cara melihat Instagram yang di Private ini sangat cocok untuk dicoba. Mintalah kepada mitra engkau yang sudah follow dan dikonfirmasi oleh akun mantan pacar engkau untuk melihat profil Instagram mantan pacar engkau. melaluiataubersamaini begitu engkau dapat melihat tiruana video, status ataupun foto Instagram mantan pacar tanpa diketahui.(Baca:Teknik Mengetahui Siapa Yang Menyimpan Foto Kita Di IG)

4. Teknik Melihat Semua Foto Instagram Private Lewat Website Online

Teknik yang keempat ini ibarat mirip cara yang kedua, spesialuntuk yang membedakan kalau yang cara melihat Instagram yang di Private ini dapat dilakukan di komputer ataupun laptop. Sedangkan untuk cara yang kedua spesialuntuk dapat dilakukan lewat smartphone. Banyak website online yang menyediakan fitur untuk membuka seluruh postingan ataupun video Instagram yang di private secara gratis. Kamu dapat mencarinya di Google dengan gampang. Atau dapat mencoba website dibawah ini :
  • Gramfeed.com
  • Followgrame.me
  • Pingram.Yooco.org
  • Web.Stagram.com
  • Extagram.net
  • Ink361.com
  • Websta.me
  • Instaspy.net
  • Viewprivateprofiles.net

5. Teknik Melihat Foto Profile Instagram Private Tanpa Follow

Teknik yang kelima spesialuntuk dikhususkan untuk engkau yang ingin melihat foto profile Instagram yang di private biar terlihat lebih besar dan dapat di download. Untuk langkah-langkahnya dapat engkau simak dibawah ini.

1. Pertama, engkau harus mempunyai URL akun Instagram yang akan di targetkan dan buka URL profil Instagram private tersebut di Google Chrome.

2. Sesudah terlihat akun Instagram Pirvate, maka tinggal klik kanan pada bab foto profilnya.

3. Selanjutnya engkau pilih Copy Image Address dan buka URL Image Address tersebut di tab Google Chrome yang baru.

4. Sesudah itu engkau akan melihat ada goresan pena s320x320 atau s140x140 di Image Address kalau sudah ditemukan gres engkau hapus goresan pena tersebut. Dan coba refresh kembali halaman tersebut.

5. Jika berhasil maka kesannya akan muncul gambar profile akun Instagram yang di private dengan resolusi yang asli.

Untuk download gambar atau foto profil akun Instagram Private tersebut. Maka engkau tinggal klik kanan pada gambar dan pilih save image as. Dan kini engkau dapat melihat dan juga menyimpan foto akun Instagram yang di Private tanpa harus Follow terlebih lampau.

Banyak cara melihat akun Instagram yang di private yang sudah kami diberitahukan diatas. Namun engkau lebih merekomendasikan cara yang pertama yakni dengan membuat sebuah akun tiruan terlebih lampau dan cara yang ketiga lewat mitra dekat. Semoga informasi ini dapat memmenolong engkau yang lagi bingung alasannya tidak dapat ngepoin sang mantan dan semoga berhasil.

0 Komentar untuk "5 Cara Melihat Akun Instagram Yang Di Private Tanpa Follow"

Back To Top