10 Cara Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh 100%


Teknik Bobol Wifi Fiber Optik – Siapa yang kini tidak mengenal Wifi, yah Wifi kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Tanpa Wifi, maka tidak ada internet dan fungsi peralatan gadget menyerupai smartphone, tablet, komputer ataupun laptop tidak ada gunanya. Karena tiruana peralatan gadget tersebut membutuhkan internet dan internet ada alasannya ada sebuah wifi.

Untuk mendapat wifi secara gratis alias tanpa bayar tidaklah susah. Meskipun itu Wifi Fiber Optik sekalipun. Wifi Fiber Optik ini dikenal juga dengan Wifi Indihome, yang menjadi salah satu Wifi yang paling banyak dipakai oleh orang Indonesia. Banyak masyarakat yang berlangganan Wifi Fiber Optik ini. Namun akungnya ada beberapa orang yang tidak dapat berlangganan dikarenakan harga berlangganannya terlalu mahal.

Jika engkau salah satu orang yang belum dapat berlangganan Wifi Fiber Optik dari Indihome. Maka engkau tidak salah membaca gosip ini. Karena dengan cara bobol Wifi Fiber Optik ini, engkau dapat mendapat kanal internet gratis melalui Wifi Fiber Optik tetangga ataupun daerah yang mempunyai jaenteng Wifi Fiber Optik.

Ada beberapa cara bobol Wifi Fiber Optik, yang dapat dilakukan dengan sangat gampang. Ada yang memakai aplikasi ada juga yang tidak memerlukan aplikasi. Berikut ini cara bobol Wifi Fiber Optik yang dapat dicoba oleh tiruana orang.

Teknik Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh

 yah Wifi kini memang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok insan 10 Teknik Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh 100%

Teknik Bobol Wifi Fiber Optik Lewat Aplikasi

Teknik ini dapat dipraktekkan untuk Hp android yang sudah di root. Jika Hp engkau belum di root maka engkau harus root terlebih lampau Hp androidnya biar dapat bobol Wifi Fiber Optik. Lalu Hp android engkau juga harus menginstal aplikasi WPA WPS Tester dan Busybox Pro. Jika tiruana sudah ada, maka tinggal engkau lanjutkan cara bobol Wifi Fiber Optik dibawah ini.(Baca:Teknik Bobol Wifi Lewat Hp Tanpa Root)

1. Pertama, instal aplikasi Busybox Pro dan buka aplikasinya

2. Lalu izinkan kanal root yang dimintai oleh aplikasi tersebut

3. Tunggu beberapa menit hingga proses loading di aplikasi Busybox Pro 100%

4. Jangan lupa untuk centang auto update Busybox

5. Selanjutnya engkau instal aplikasi WPA Tester dan buka aplikasinya

6. Tinggal engkau scan wifi yang ada disekitar lewat aplikasi WPA Tester

7. Kamu harus amati wifi yang ada WPS yang icon wifinya berwarna hijau. Jangan pilih warna merah, alasannya engkau tidak dapat mendapat password Wifi Fiber Optik tersebut.

8. Tinggal engkau pilih jaenteng yang icon warna hijau untuk melihat password Wifinya.

9. Saat melihat password maka akan muncul beberapa pin dan engkau cukup klik bab automatic pin saja.

10. Tunggu proses hingga final dan lihat hasilnya, kini engkau sudah mengetahui password Wifi Fiber Optik yang engkau bobol.

Teknik Bobol Wifi Fiber Optik Tanpa Aplikasi

Teknik bobol Wifi Fiber optik ini dapat dipraktekkan untuk engkau yang ingin mengakses internet lewat laptop ataupun komputer. Dan cara ini lewat konfigurasi IP Address jadi dapat dilakukan tanpa aplikasi apapun. Hanya saja engkau harus pahami benar dan lihat gambar tutorialnya yang kami sertakan.(Teknik lain:Teknik Mengetahui Password Wifi)

1. Tentukan sasaran Wifi Fiber Optik yang akan dibobol, sebagai pola kami ingin bobol Wifi.iD

2. Lalu coba hubungkan terlebih lampau perangkat engkau dengan Wifi.id

3. Jika sudah terhubung dengan Wifi.id gres engkau rubah IP Addressnya. Untuk cara rubah ip address klik kanan pada wifi.id kemudian pilih status kemudian pilih properties kemudian pilih internet protocol version 4 kemudian pilih properties kemudian pilih user the following ip address kemudian isikan ip yang sesuai pada gambar yang ada dibawah ini sehabis itu gres klik ok.
4. Jika sudah merubah ip address, gres engkau buka browser Chrome ataupun Mozilla dan masukkan alamat IP 192.168.1.254 atau jikalau gagal dapat pilih 192.168.1.1 nomor Ip tersebut ialah nomor IP admin Speedy yang normal atau pada umumnya.

5. Masukkan nama pengguna:admin dan password: admin kemudian klik OK

6. Jika sudah masuk ke halaman admin, gres engkau buka sajian interface setup kemudian wireless lihat pada gambar yang kami cantumkan dibawah ini.
7. Sekarang engkau sudah mendapat password Wifi Fiber Optik.

8. Kalau anda ingin terkoneksi internet dengan jaenteng Wifi Fiber Optik yang sudah dibobol. Maka engkau harus ganti kembali IP Address ke pertama mula dengan melihat cara yang ada di nomor 3.

Itulah cara bobol Wifi Fiber Optik yang masih dapat ketika ini. Dan paling ampuh alasannya sudah di coba oleh para pengunjung website kami dan berhasil. Silahkan coba cara tersebut, dan selamat menikmati internet gratis dari Wifi Fiber Optik.

0 Komentar untuk "10 Cara Bobol Wifi Fiber Optik Paling Ampuh 100%"

Back To Top