Cara Mengetahui Nomor Xl Ku Secara Mudah Tanpa Repot

Teknik mengetahui nomor XL ku sendiri - Sangatlah mudah tidak perlu resah bila lupa nomor XL ku yang gunakan. Apapun alasannya, bagi yang memakai kartu XL ku dan lupa nomornya maka tidak perlu bingung. sanggup mengeceknya dengan langkah-langkah yang akan dibagikan diberikut ini. Langkah-langkah diberikut ini sangat mudah untuk lakukan, tidakboleh takut gagal. Lupa nomor sendiri bergotong-royong ialah problem klasik, banyak orang yg tidak menyimpan nomornya sendiri. Akibatnya orang-orang banyak yang lupa atau tidak tahu nomor yang digunakannya sendiri.

 Sangatlah mudah tidak perlu resah bila lupa nomor XL ku yang gunakan Teknik Mengetahui Nomor XL Ku Secara Mudah Tanpa Repot
Baca juga : Bagaimana Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Profil FB Tanpa Aplikasi

Teknik cepatdangampang Mengecek Nomor XL Ku

Bagi pengguna kartu XL seper ku, info diberikut ini sangat bermanfaa untuk yang lupa nomor XL sendiri. Lakukan pengecekan no XL ku dengan tindakan diberikut. Jika sudah mengetahui nomornya maka segera disimpan supaya tidak lupa-lupa lagi. Akan tetapi bila malas menyimpannya, sanggup melaksanakan cara mengecek nomor XL ku ini dikala ingin mengetahui nomor XL lagi. Langsung saja, ini ia cara mudah mengetahui nomor XL yg gunakan sendiri:

1. Tekan *123#

Untuk cara mengetahui nomor XL yang di gunakan sendiri, langkah pertama sanggup lakukan yakni mengetik *123# di HP Anda. Sesudah itu, sanggup menekan tombol call atau tombol panggil atau tombol yes atau tombol berwarna hijau.

2. Tekan 7

Langkah cara mengetahui diberikutnya, akan mendapati jendela gres dan silakan ketikkan angka 7 atau sesuai dengan pilihan yaitu My Info. Jika sudah menentukan My Info, silakan pilih Kirim atau OK untuk masuk ke sajian diberikutnya.

3. Tekan 3

Teknik mengetahui nomor XL ku diberikutnya yaitu dengan menekan angka 3 yaitu Info Kartu XL ku kemudian tekan Kirim atau OK.
 Sangatlah mudah tidak perlu resah bila lupa nomor XL ku yang gunakan Teknik Mengetahui Nomor XL Ku Secara Mudah Tanpa Repot

4. Tekan 1

Anda akan masuk ke sajian atau tampilan diberikutnya, pilih Cek Profile atau tekan angka 1. Lanjutkan dengan menekan OK atau Kirim buat mengetahui no XL ku Anda.

5. Tekan 1

Langkah cara mengetahui terakhir sanggup dilakukan dalam mengecek nomor XL yaitu dengan menekan angka 1. Pilihannya yaitu Info No, sesuaikan angka tekan dengan pilihan Info No. Jika sudah silakan tekan Kirim atau OK dan tunggu tanggapan dari operator.

Anda akan segera mengetahui nomor XL sehabis melaksanakan proses tersebut. Untuk bertindak lebih praktis, sanggup pribadi melaksanakan dial singkat. Tekniknya yaitu tekan *123*7*3*1*1# kemudian tekan panggil atau tekan call atau tombol warna hijau. Demikian cara mengetahui nomor XL ku gunakan dengan mudah dan praktis.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Nomor Xl Ku Secara Mudah Tanpa Repot"

Back To Top