Berbagai Cara Mengetahui Nomor Speedy Yang Mudah

Teknik mengetahui nomor Speedy hingga ketika ini masih banyak yang belum tahu. Sebenarnya caranya tidaklah susah, Anda sanggup melakukannya dengan gampang. Jika Anda ialah pengguna Speedy dan lupa nomor Speedy Anda, Anda sanggup mengeceknya dengan langkah gampang. Ada beberapa cara pengecekan nomor Speedy yang sanggup Anda pilih sesuai keinginan. Teknik yang pertama yaitu dengan mengunjungi pribadi Plasa Telkom dan menanyakannya. Teknik ini ialah cara yang paling praktis untuk Anda lakukan. Sayangnya tidak tiruana pengguna Speedy tinggal di wilayah yang bersahabat dengan Plasa Telkom. Jika cara yang pertama tersebut mustahil Anda lakukan, lakukanlah cara yang lain. 

Anda sanggup mengecek nomor Speedy Anda dengan beberapa langkah diberikut:

1. Masuk sajian RUN
Jika Anda memakai modem Speedy dan lupa nomornya, silakan hidupkan komputer Anda. Sesudah itu klik tombol Start atau tekan tombol bendera, lanjutkan dengan menentukan dan mengklik sajian RUN.
2. Ketik telnet
Sesudah itu ketik ‘telnet’, tidak perlu memakai tanda kutip atau tanda apapun.
3. Ketik abjad o
Sesudah itu enter kemudian Anda akan masuk ke jendela baru, ketikkan abjad ‘o’ kemudian tekan enter lagi.
4. Ketik IP standar Speedy
Selanjutnya ketikkan 192.168.1.1 kemudian tekan enter, lanjutkan dengan mengetik ‘show all’ kemudian tekan enter. Anda akan melihat nomor Speedy Anda pada PPP Username dan password Speedy Anda pada PPP Password.

Teknik mengetahui nomor Speedy tersebut sanggup Anda lakukan dengan cepat tanpa menyita waktu Anda. Jika Anda berkunjung ke Plasa yang letak dan posisinya jauh dari rumah Anda, tentu sangat merepotkan dan sanggup menyita waktu Anda. Oleh lantaran itu, Anda sanggup melaksanakan pengecekan dengan memanfaatkan sajian RUN pada komputer Anda. Menariknya, cara ini tidak spesialuntuk sanggup Anda gunakan untuk mengetahui nomor Speedy Anda saja. Namun Anda juga sanggup mengecek dan mengetahui password Speedy Anda. Jika dalam melaksanakan cara tersebut Anda diminta memasukkan password, masukkan saja ‘admin’.

Anda juga sanggup melaksanakan pengecekan nomor Speedy Anda dengan cara yang lain. Tekniknya yaitu:

1. Hidupkan komputer
Hidupkan komputer Anda kemudian colokkan modem Speedy Anda, koneksikan komputer Anda ke internet.
2. Buka browser
Lanjutkan dengan membuka browser pada komputer Anda, sanggup memakai Mozilla, Chrome dan lain sebagainya. Sesudah itu ketikkan 192.168.1.1 atau 192.168.1.254, setelah itu tekan enter.
3. Masukkan admin
Jika Anda diminta memasukkan username dan password, masukkan saja ‘Admin’ untuk keduanya. Jika tidak diminta memasukkan username dan password, carilah tombol login.
Anda sanggup mengecek nomor Speedy Anda dengan cara yang berdasarkan Anda paling praktis untuk dilakukan. Jika Anda tinggal di bersahabat Plasa Telkom, Anda sanggup menhadiri pribadi Plasa Telkom dan menanyakan nomor Speedy Anda. Namun bila ternyata rumah Anda jauh dari Plasa Telkom, silakan lakukan cara pengecekan dengan memakai sajian RUN atau dengan browsing ke internet. Sekian ulasan terkena cara mengetahui nomor Speedy Anda, selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Berbagai Cara Mengetahui Nomor Speedy Yang Mudah"

Back To Top