Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Memakai Aplikasi

Teknik Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB - Facebook yang sekiranya sanggup dipakai oleh banyak orang untuk tiruana kalangan ini memang didesain dengan banyaknya aplikasi bermunculan. Banyaknya aplikasi bermunculan tentunya menambah keguakaragaman dunia Facebook. Salah satunya ialah aplikasi My Top Fans. Aplikasi ini ialah sering dipakai oleh masyarakat sebagai salah satu cara mengetahui orang yang sering melihat FB kita.
Teknik Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Teknik Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Menggunakan Aplikasi
Baca juga : Bagaimana Teknik Mengetahui Pasangan Selingkuh?
Aplikasi My Top Fans ini sudah lazim dipakai untuk mengetahui alasannya ialah memakai aplikasi ini sangatlah simpel dilakukan. Teknik mengetahui orang yang sering melihat FB kita juga sanggup memakai aplikasi ini alasannya ialah sangat gampang. Cukup meng-klik beberapa kali dan sudah menawarkan hasilnya. Karena penerapannya sangat simpel membuat aplikasi ini selalu menduduki peringkat pertama dalam penerapan aplikasi di Facebook.

Bagaimana Teknik Menggunakannya?

Ketika memakai FB tentu impian paling utama ialah data-data eksklusif menyerupai foto kita tidak disalahgunakan oleh pihak-pihak tak bertanggung jawaban. Tentu saja kehadiran aplikasi ini sangat memmenolong. Teknik mengetahui orang yang sering melihat FB kita ini sanggup dilakukan dengan cara sebagai diberikut:

1. Hal pertama yang harus Kamu lakukan ialah melaksanakan log in ke akun Facebook milik Anda. Menggunakan aplikasi ini lebih baik dilakukan dikala memakai komputer supaya mendapat hasil seterbaik mukin.

2. Lalu masuk ke halaman ini https://apps.facebook.com/mytopfans/ sampai muncul aplikasi My Top Fans di layar monitor Anda.

3. Kemudian pilih kategori akan engkau pilih :

Male and Female: Laki- laki & Perempuan

Only Male Fans: Hanya Laki- laki

Only Female Fans: Hanya Perempuan

MyTopfans For PAGES: Untuk yang mempunyai Pages di akun Facebook engkau.

4. Tunggu sampai prosesnya selesai.

5. Anda bisa melihat siapa saja melihat profil FB engkau dengan 8 urutan teratas.
Teknik Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Teknik Mengetahui Orang Yang Sering Melihat FB Kita Menggunakan Aplikasi

Teknik mengetahui orang yang sering melihat FB kita dengan memakai aplikasi My Top Fans ini ialah solusi terbaik dikala ingin melihat siapa sering mengunjungi profil kita. Hanya cukup meng-klik beberapa kali dan tidak memakai isyarat HTML membuat aplikasi ini sering digunakan. Apalagi untuk beberapa orang yang seringkali penamasukan dengan siapa saja yang berkunjung untuk melihat profil mereka.

melaluiataubersamaini cara menyerupai ini kemudian Anda mempublikasikan hasil dari penerapan My Top Fans ini ke akun Facebook Anda, hal ini juga akan membuat banyak orang terkadang iseng terhadap profil Anda dengan sering melihat-lihat status Anda publikasikan maupun foto miliki mu akan berpikir ulang bahkan jera untuk melakukannya kembali. Teknik mengetahui orang yang sering melihat FB kita ini akan mengakibatkan laba tersendiri supaya bisa melindungi profil kita dari tangan-tangan usil terkadang ingin menjatuhkan kita atau bahkan ingin mengakibatkan masukana kejahatan.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Orang Yang Sering Melihat Fb Kita Memakai Aplikasi"

Back To Top