Cara Mengetahui Password Speedy Yang Hilang

Teknik Mengetahui Password Speedy Yang Hilang - Anda pelanggan internet Speedy maka wajib tahu cara mengetahui password Speedy yang hilang jikalau sewaktu-waktu hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Setiap modem niscaya mempunyai password supaya jaenteng internet yang dipakai tidak sanggup diakses orang lain sebab tentunya akan merugikan. Mungkin password Anda tidak hilang tapi lupa, maka untuk membuka kembali jaenteng internet Speedy harus tahu passwordnya. Password ialah kata kunci yang penting untuk membuka jaenteng internet, disamping username yang dibutuhkan. 


Teknik Mengetahui Password Speedy Yang Hilang Teknik Mengetahui Password Speedy Yang Hilang

Baca juga : Teknik Mengetahui Password Wifi Orang Lain


Speedy ialah jaenteng internet dari Telkom, dimana perusahaan telekomunikasi terbesar dan masih milik pemerintah Indonesia. Speedy banyak dipakai di rumah-rumah dan sekolah atau dipakai untuk jaenteng warung internet sebab kekuatan jaenteng dan luasnya jangkauan. Untuk memasang Speedy, Anda sanggup memakai telepon rumah atau modem TP-Link. Anda cukup menghubungi pihak Telkom untuk memasang Speedy. Ketika Anda memasang Speedy akan disetting eksklusif nama pengguna (username) dan passwordnya tapi Anda sanggup menggantinya dengan username dan password yang praktis diingat.

Tak perlu basa-basi lagi, eksklusif saja kita bahas bagaimana cara mengetahui password Speedy yang hilang:

1. Persiapkan perangkap PC Anda terkoneksi dengan internet jaenteng Speedy.
2. Bukalah fitur Command Prompt yang terdapat pada windows. Tekniknya, klik “Start”, pilih All program, pilih lagi Accessories dan selanjutnya command prompt.
3. Sesudah muncul, ketik “telnet” disana.
4. Selanjutnya akan muncul halaman windows dan masukkan IP address default yang terdapat pada modem. Lihat di bungkus modem jikalau masih ada atau dibagian bawah modem. Biasanya IP address yang dipakai 192.168.1.1 atau 192.168.1.254 kemudian tekan enter
5. Masukkan username dan password, ingat Anda harus tahu beda keduanya. Username ialah nama pengguna Anda dan password ialah kanta kunci rahasia.
6. Sesudah Anda memasukkan username dan password, maka Anda sudah masuk dalam pengaturan konfigurasi modem yang Anda gunakan.
7. Langkah selanjutnya ketik “show all” dan tekan enter.
8. Kemudian carilah password Anda dengan memakai scroll down.

Kini password Speedy Anda yang hilang sudah kembali. Memang tidak repot menemukan kembali password yang hilang, tapi alangkah baiknya jikalau Anda lebih berhati-hati. Jika sudah menemukan kembali password tersebut sebaiknya catat sehingga Anda tidak lupa. Anda juga sanggup memakai browser Mozilla. Ada juga cara lain yaitu dengan mengakses IP address modem melalui Mozilla. Kalau username dan password belum diganti maka ketikan admin. Selanjutnya masuk ke sajian “wan” dan “wan setting”. Di sana Anda sanggup melihat username serta password Speedy.

Teknik-cara yang sudah dijelaskan tadi ditujukan untuk merecovery password yang hilang atau lupa. Supaya Anda tidak praktis lupa dengan password, gunakan kata-kata yang praktis Anda ingat ibarat nama orang bau tanah atau kekasih. Dan supaya lebih aman, gunakan perpaduan abjad dan angka. Semakin banyak karakter yang dipakai maka password semakin kuat. Demikian ulasan terkena cara mengetahui password Speedy, biar bermanfaa.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Password Speedy Yang Hilang"

Back To Top