Cara Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa

Teknik Mengetahui Pasword Facebook - Begitu menjengkelkan bila kita akan membuka Facebook akan berselancar dengan Facebook, tetapi dikala akan login justru kita lupa password. Sebenarnya itu bukanlah hal yang tidak sanggup dicari jalan keluarnya, lantaran kami akan menghadirkan beberapa tips cara mengetahui pasword Facebook. Password yang lupa sanggup disebabkan lantaran banyak sekali hal. Pertama, kita sebagai orang yang simpel lupa, termasuk hal-hal yang sifatnya pribadi ibarat password akun media sosial. Kedua, Facebook kita dihack oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawaban. Ketiga, lantaran saking banyaknya akun media sosial, dan masing-masing akun didiberi password yang tidak sama-beda, maka kita akan kesusahan mengingat satu per satu.

 Begitu menjengkelkan bila kita akan membuka Facebook akan berselancar dengan Facebook Teknik Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa

Baca juga : INI 2 Teknik Mengetahui IP Komputer Kita melaluiataubersamaini cepatdangampang

Sebenarnya untuk mengakali hal tersebut sebelum kasus lupa password atau hilang password terjadi, kita sanggup menyiasati dengan selalu menuliskan alamat e-mail beserta password setiap kali kita membuat akun media sosial. Nah, adanya goresan pena ini juga harus kondusif dari dilihat orang lain, biar akun media umum kita tidak di hack. Teknik antisipasi yang lain ialah dengan memakai e-mail yang sama dan password yang sama untuk setiap akun media umum yang kita buat. Tetapi di sini juga memiliki sisi kelemahan yaitu berbahaya bila diketahui orang, maka tiruana akun media umum Anda akan simpel di hack.

Nah, bila memang insiden “lupa password” sudah benar-benar terjadi pada Anda, maka mau tidak mau Anda harus mencari cara mengetahui pasword Facebook. Baiklah, pribadi saja kami akan membocorkan caranya. Mula-mula Anda harus damai terlebih lampau, tarik napas dalam-dalam, kemudian mulailah membuka www.Facebook.com. Ketikkan alamat e-mail Anda pada kolom e-mail, kemudian pada kolom password biarkan kosong saja. Sekarang seriuskan perhatian Anda pada goresan pena “forgot password” atau bila Facebook Anda memakai peraturan bahasa Indonesia maka seriuskan pada goresan pena “lupa kata sandi”, kemudian klik goresan pena tersebut.

melaluiataubersamaini meng klik goresan pena tersebut maka Anda memdiberitahu bahwa Anda sedang lupa password. Sesudah itu, akan ada obrolan wacana atur ulang kata sandi. Langkah selanjutnya Anda klik “kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi.” Tunggu hingga pada layar komputer atau ponsel Anda ada kotak obrolan untuk mengarahkan Anda pada e-mail Anda, klik lanjutkan. Berikutnya Anda membuka alamat e-mail yang sudah Anda tuliskan. Pada kotak masuk atau inbox, Anda akan mendapatkan pesan yang isinya instruksi verifikasi untuk membuat password gres pada akun Facebook. 

Pada kotak verifikasi Facebook, segera salin instruksi yang sudah Anda dapatkan dari e-email, instruksi berjumlah 6 digit, masukkan tiruana instruksi tersebut. Sesudah itu, tuliskan password atau kata sandi gres yang akan Anda gunakan. Password kemudian dikonfirmasi, selesai. Nah, kini Anda sanggup login Facebook dengan password yang gres saja Anda buat, dengan password gres Anda. Jadi, sangat simpel bukan cara mengetahui pasword Facebook? Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Pasword Facebook Apabila Lupa"

Back To Top