Cara Mengetahui Spek Komputer Pada Windows 7

Teknik Mengetahui Spek Komputer- Sebagai pengguna komputer tentu diwajibkan untuk mengetahui spek apa saja yang ada pada dalam ketika Anda pertama kali membeli. Jangan praktis percaya kalau Anda masih termasuk orang awam akan dunia komputer. Sebelum membawa pulang komputer, lebih baik mengeceknya terlebih lampau speknya apakah sesuai dengan harapan Anda. Atau ketika Anda membawa ke kawasan servis komputer alasannya tiba-tiba komputer bermasalah. Anda lebih baik mengecek terlebih lampau spek milik Anda alasannya terkadang ada beberapa kawasan servis yang melaksanakan kecurangan. Teknik mengetahui spek komputer dengan Windows 7 akan dijelaskan selanjutnya.

 Sebagai pengguna komputer tentu diwajibkan untuk mengetahui spek apa saja yang ada pada d Teknik Mengetahui Spek Komputer Pada Windows 7
Baca juga : Tiga Teknik Mengetahui Wanita Hamil yang Perlu Anda Ketahui

Langkah Teknik-Teknik Mengetahui Spesifikasi Komputer Pada Windows 7

Ada dua langkah untuk melihat spek komputer yang memakai Windows 7. Teknik untuk mengetahui spek ini sanggup dikatakan cukup praktis alasannya spesialuntuk memakai tool yang sudah tersedia di dalam komputer Windows 7. Penggunaan tools ini spesialuntuk memakan waktu cukup singkat dan sangat praktis diterapkan. Berikut ini akan dijelaskan dgn singkat dan praktis dipahami, yaitu:

  • Teknik mengetahui spek komputer pada Windows 7 pertama yaitu dengan melaksanakan klik kanan pada Menu My Computer kemudian menentukan opsi Properties. Begitu jendela gres muncul, sanggup melihat spek apa saja ada di dalamnya. Disini akan melihat Windows digunakan, processor, RAM dan sebagainya. Menggunakan cara ini tentu sangat praktis sekali alasannya bisa dipakai oleh seluruh kalangan bahkan untuk orang tidak mengenal ihwal komputer sekalipun. Bahkan waktu dipakai juga relatif cepat.
  • Teknik mengetahui spek kedua yaitu dengan memakai Dxdiag pada Windows. Langkah pertama harus lakukan yaitu menekan tombol keyboard pada logo Windows + R hingga muncul sebuah jendela gres biasa disebut RUN. Ketikkan ‘dxdiag’ kemudian tekan Enter atau OK. Kemudian akan muncul jendela gres mencakupkan spesifikasi komputer dgn lebih rinci dibandingkan dgn cara langkah pertama.
 Sebagai pengguna komputer tentu diwajibkan untuk mengetahui spek apa saja yang ada pada d Teknik Mengetahui Spek Komputer Pada Windows 7

Teknik mengetahui spek komputer pada Windows 7 ini tentunya sudah biasa dipakai oleh orang banyak alasannya cenderung praktis dan tidak memakai aplikasi tertentu ketika menggunakannya. Waktu relatif cepat dan juga bisa membuat kita sering melihat spesifikasi dari komputer untuk melihat secara mendetail apa saja ada di dalamnya. Tentu sebagai orang awam, biasanya malas untuk mengecek spesifikasi ada di komputer alasannya mereka tidak paham dengan istilah-istilah abnormal tersebut, maka dari itu ini di tulis.

Tetapi untuk mengantisipasi adanya kecurangan pada ketika ketika melaksanakan pembelian atau melaksanakan servis, minimal harus mengetahui apa saja ada pada dalam komputer kita tidakboleh hingga menjadi korban dari oknum sering mengganti spek dan mempersembahkan barang mengecewakan. Demikianlah cara mengetahui spek komputer bisa kami bagikan. Semoga bermanfaa.
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Spek Komputer Pada Windows 7"

Back To Top