Inilah 2 Cara Mengetahui Ip Orang Lain Dengan Gampang Yang Meminta Pinjaman Kita

Teknik mengetahui IP orang lain cukup gampang, alasannya ialah bisa dilakukan dengan banyak sekali cara. Kami akan mempersembahkan cara-cara tersebut kepada Anda melalui topik bahasan kami kali ini. Sebelum mengulas lebih jauh, kami akan menunjukan lampau apa yang dimaksud dengan IP address. Bagi Anda yang sering memakai internet pastinya sering mendengar apa itu yang namanya alamat IP. Berikut akan kami jelaskan pengertian dari IP address.

IP address atau dalam komputer ditulis dengan istilah internet protocol address yakni jajaran bilangan binar mulai dari 32 hingga 128 bit yang dipergunakan sebagai indikasi pengenalan atau rekognisi untuk setiap server komputer dalam jaenteng kanal internet. Untuk versi IP yang dipergunakan pada umumnya 32 bit memakai IP versi 4 yang di komputer sering ditulis dengan IPv4, sedangkan pada ukuran 128 bit biasanya memakai IP versi 6 (IPv6). Kedua versi IP tersebut untuk mengindikasikan alamat komputer tersebut pada kanal jaenteng internet yang berbasis TCP/IP.

Nah, setelah Anda paham dengan pengertian IP yang sudah kami ulas diatas, kini akan kami diberikan dua cara mengetahui IP orang lain, yaitu dengan memakai software dan CMD. Tekniknya ialah dibawah ini.

1. melaluiataubersamaini Menggunakan Software IP Scanner

Software ini ialah perangkat lunak yang bisa Anda gunakan untuk mencari IP orang lain dengan sangat gampang. Teknik memakai IP Scanner adalah:
• Langkah pertama Anda harus mengunduh software ini terlebih lampau.
• Jalankan kegiatan IP Scanner dan jikalau Anda diminta untuk memasukkan lisensi cukup di skip saja. Pakai yang free saja supaya tak perlu mengeluarkan dana.
• Sesudah kegiatan terbuka, maka Anda tinggal memasukkan Range IP nya, yaitu jarak antara IP pertama dengan IP kedua. Kemudian Anda klik pada start scanning.
• Sesudah itu akan muncul tanda silang dan centang yang mencakupkan alamat IP orang lain. Tanda centang berarti IP sedang aktif sedangkan tanda silang tidak aktif.

2. melaluiataubersamaini Menggunakan Perintah CMD

Teknik mengetahui IP orang lain yang kedua ialah memakai CMD atau Command Prompt. Menggunakan CMD ini bisa dibilang agak susah alasannya ialah Anda perlu sedikit bekerja keras. Teknik untuk mengetahui IP orang lain dengan memakai Command Prompt atau CMD ialah di bawah ini:
• Komputer harus sudah terkoneksi dengan wifi internet.
• Buka start pada windows, kemudian pada kolom search kegiatan and file ketikkan Command Prompt atau CMD, kemudian enter.
• Sesudah CMD terbuka, maka Anda tinggal mengetikkan net view.
• Maka jendela CMD akan menawarkan PC atau laptop yang terhubung ke wifi internet.
• Untuk mengetahui IP dari komputer yang sedang terhubung, maka Anda bisa melaksanakan Ping. contohnya jikalau ingin mengetahui IP dari PC1, maka PC1 di Ping, dan kemudian akan muncul nomor IP dari PC 1 tersebut. 

Teknik mengetahui IP orang lain diatas sudah kami ulas secara rinci khusus untuk Anda. Sekedar catatan saja, jikalau Anda berhasil mencobanya, maka tidakboleh dipergunakan untuk jahil. Gunakanlah kemampuan Anda untuk banyak hal yang berbau positif, tidakboleh hingga dimanfaatkan untuk hal-hal yang merugikan orang lain. Karena pada kesannya spesialuntuk akan merugikan diri Anda sendiri. Sekian dari kami, selamat mencoba dan biar berhasil.
0 Komentar untuk "Inilah 2 Cara Mengetahui Ip Orang Lain Dengan Gampang Yang Meminta Pinjaman Kita"

Back To Top