Inilah Cara Mengetahui Ip Address Orang Lain Yang Meminta Bantuan

Teknik mengetahui ip address orang lain bukanlah pekerjaan yang terlalu susah. Sebelum kita mencari tahu bagaimana caranya mengetahui ip address orang lain, perlu untuk dipahami bersama apa itu ip address dan manfaatnya. IP address atau Internet Protocol address ialah sederetan angka biner, gunanya yaitu sebagai alamat identifikasi tiap komputer host dalam jaenteng internet. 

 orang lain bukanlah pekerjaan yang terlalu susah INI Teknik Mengetahui IP Address Orang Lain Yang Meminta pertolongan
Baca juga : Teknik Mengetahui IQ Untuk Anda
Jadi, bisa dikatakan bahwa ip address fungsinya yaitu untuk menawarkan alamat komputer yang dipakai di jaenteng internet. Sebagian dari kita mungkin sudah mengetahui cara untuk mengetahui ip address untuk komputer kita sendiri. Namun kali ini kita tidak akan mengulas hal tersebut. Dalam artikel ini, kita akan mengulas bagaimana cara untuk mengetahui ip address orang lain. Namun sebelumnya perlu ditegaskan bahwa cara ini bukan untuk melaksanakan tindakan usil pada komputer orang lain. 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk sanggup mengetahui ip address orang lain. Teknik pertama, yaitu dengan membuka CMD atau Command Prompt yang ada pada komputer Anda. Sesudah terbuka, kemudian klik start, selanjutnya klik Run. Selanjutnya ketik CMD, kemudian klik opsi OK. Hasilnya yaitu akan tampil jendela CMD, kemudian ketik > net view. Hasilnya, sistem akan menampilkan komputer mana saja yang terhubung ke jaenteng internet. Selain itu, sistem juga akan menampilkan daftar komputer yang terkoneksi satu sama lain. Untuk pengecekan dengan metode ini, komputer Anda harus terkoneksi dalam satu jaenteng dengan beberapa komputer lainnya. 

Teknik mengetahui ip address orang lain yang sedang chatting dengan kita harus memakai cara yang tidak sama. Tekniknya yaitu dengan mengirimkan file terlebih doloe kepada mitra chat kita tersebut, kemudian masuk ke fitur CMD. Sesudah bisa masuk, ketikkan NETSTATS –N dan kemudian tekan enter. Apabila berhasil, maka akan terlihat ip address dari lawan chat kita tersebut. 

Teknik lain yang bisa dilakukan yaitu dengan memakai software Free IP Scanner. Tools ini bisa memmenolong Anda untuk mengetahui alamat ip dari komputer lain yang sedang aktif. 

Berikut Ini Adalah Teknik cepatdangampang Untuk Mengetahui IP Address Orang Lain melaluiataubersamaini Menggunakan Software Tersebut

  • 1. Download dan install Free IP Scanner.
  • 2. Jalankan tools tersebut. Apabila diminta untuk memasukkan License Key, klik saja SKIP.
  • 3. Kemudian masukkan range ip-nya, yaitu jarak dari ip pertama ke ip kedua. Sesudah itu klik Start Scanning.
  • 4. Cek hasilnya, Anda akan menemukan tanda “centang" dan tanda "silang”. Apabila ada tanda centang, itu berarti ip tersebut sedang digunakan.
Itulah beberapa cara mengetahui ip address orang lain yang bisa Anda coba. Satu yang perlu diingat, tidakboleh gunakan cara-cara ini untuk acara yang merugikan orang lain. Bijaklah dalam memakai kemampuan atau skill Anda. Selamat mencoba.
0 Komentar untuk "Inilah Cara Mengetahui Ip Address Orang Lain Yang Meminta Bantuan"

Back To Top