3 Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

Teknik mengetahui orang yang melihat Instagram kita ternyata sangat gampang. Bisa dengan aplikasi ataupun dapat juga tanpa aplikasi. melaluiataubersamaini cara mengetahui orang stalking Instagram kita, maka kita tahu siapa yang sering kepoin Instagram kita. Banyak yang penamasukan siapa saja yang sering melihat akun Instagram kita.

Karena siapa sih yang tidak suka kalau akun Instagram sering dilihat oleh orang. Apalagi orang tersebut Istimewa buat kita, menyerupai mantan gitu hehehe. Buat engkau yang ingin tahu orang yang melihat Instagram engkau. Maka engkau dapat mengikuti cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ini. Sebelumnya kami juga sudah mempersembahkan cara mengetahui email akun Instagramorang lain dengan simpel yang dapat kalian lihat informasinya di blog ini.

Tenang cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita ini simpel kok. Karena kalian dapat pribadi praktek di Hp android ataupun iOS engkau. Tidak perlu bayar, alasannya ialah aplikasi yang akan kami diberitahukan ini dapat di unduh secara gratis. Namun bagi engkau yang tidak suka dengan cara mengetahui orang yang stalking Instagram kita dengan aplikasi. Maka dapat memakai cara yang tanpa aplikasi. Untuk lebih jelasnya terkena cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita, dapat engkau simak secara lengkap dibawah ini.

Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

 Teknik mengetahui orang yang melihat Instagram kita ternyata sangat simpel 3 Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita

1. Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita Lewat Aplikasi

  • Yang harus engkau lakukan pertama kali ialah unduh aplikasi How Viewed My Instagram di Google Play Store Hp android engkau.
  • Jika aplikasi tersebut sudah di Instal, maka engkau tinggal buka aplikasi itu.
  • Sesudah itu gres engkau login Instagram pada aplikasi tersebut. Tenang, aplikasi ini kondusif kok dan tidak membahayakan akun Instagram mu.
  • Pilihlan Login memakai akun Instagram, alasannya ialah memang kita ingin mengetahui orang yang sering stalking Instagram kita.
  • Izinkanlah aplikasi tersebut untuk mengakses Instagram engkau. Karena bila tidak, maka engkau tidak dapat mengetahui siapa saja yang melihat Instagram mu.
  • Kalau sudah di izinkan, gres engkau dapat melihat siapa saja yang melihat profil Instagram engkau.
  • Untuk mendapat data yang terbaru atau orang yang gres saja melihat Instagram mu. Maka engkau tinggal pilih tap to Reload.
  • Untuk membuktikkannya, silahkan engkau taya kepada orang yang muncul pada daftar tersebut. Apakah benar dia sering melihat atau gres melihat profil Instagram engkau.

2. Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat  Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Teknik ini lebih membutuhkan kejelian mata engkau melihat orang yang sering melaksanakan like dan komentar pada akun Instagram engkau. Jika orang tersebut sering mempersembahkan komentar dan like pada Instagram mu atau Insta Story mu. Maka dapat dipastikan orang tersebut sering melihat profil Instagram engkau.

3. Teknik Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita melaluiataubersamaini cepatdangampang

Untuk cara ini dapat dilakukan dengan simpel alasannya ialah engkau dapat mengetahui orang yang sering atau gres saja melihat Instagram engkau. Jika dia gres saja mengirim pesan ke engkau soal postingan Instagram engkau yang sudah di unggah cukup lama. Karena postingan Instagram engkau yang sudah diunggah dalam jangka lama. Tidak akan terlihat di beranda Instagram, kecuali pribadi di beranda Instagram engkau sendiri.

Itulah cara mengetahui orang yang melihat Instagram kita dengan gampang. Teknik ini sudah dilakukan oleh banyak orang dan terbukti berhasil. Silahkan kalian coba cara tersebut. Jika berhasil silahkan bagikan informasi ini kepada kawan-kawan engkau. Khususnya mitra engkau yang lagi resah dengan mantan. Apakah mantan pacarnya itu masih sering melihat profil Instagramnya ataukah tidak.
0 Komentar untuk "3 Cara Mengetahui Orang Yang Melihat Instagram Kita"

Back To Top