Cara Melacak Iphone Yang Hilang Memakai Find My Iphone

Teknik Melacak iPhone Yang Hilang Atau Lupa Meletakan Menggunakan Find My iPhone - Kehilangan barang berharga ibarat iPhone tentu sangat tidak kita harapkan. Namun apabila suatu ketika itu terjadi maka anda sanggup melaksanakan beberapa langkah untuk melacak iPhone yang direkomendasikan pribadi oleh Apple. Apple menyiapkan layanan pelanggan terbaik untuk mengantisipasi apabila perangkat iPhone, iPad dan iPod Touch pelanggan hilang. Hilang disini sanggup terjadi alasannya lupa meletakan atau dicuri orang.

Teknik Melacak iPhone Yang Hilang Atau Lupa Meletakan Menggunakan Find My iPhone Teknik Melacak iPhone Yang Hilang Menggunakan Find My iPhone

Nah bagaimana cara melacak iPhone yang hilang tersebut? Berikut yaitu langkahnya

1. Masuk Ke iCloud/Find atau Gunakan Aplikasi Find My iPhone
Apabila anda ingin mengetahui posisi iPhone maka cara melacak iPhone yang hilang atau terlupa menaruhnya sanggup dilakukan dengan masuk ke iCloud/Find melalui Mac atau PC. Kemudian silakan masuk atau Sign In memakai ID anda yang terdaftar. Anda juga sanggup memakai aplikasi Find My iPhone dengan memakai perangkat iPhone, iPad atau iPod Touch anda yang lain kemudian masuk memakai ID pada iPhone, iPad dan iPodTouch yang hilang atau ingin dilacak posisinya.

2. Jalankan Aplikasi Find My iPhone
Sesudah berhasil masuk ke aplikasi Find My iPhone maka anda sanggup memakai aplikasi tersebut sebagai cara melacak iPhone. Anda sanggup menentukan beberapa opsi untuk mengetahui lokasinya, contohnya melihat posisi iPhone tersebut di peta. Mungkin saja iPhone anda ternyata tertinggal di kantor atau di kawasan anda terakhir pergi bersama kawan-kawan anda. Jika ternyata iPhone ada di rumah anda, maka anda juga sanggup menyuruh iPhone anda untuk berdering.

3. Aktifkan Mode Hilang
Namun apabila cara melacak iPhone yang anda lakukan menawarkan bahwa iPhone anda benar-benar sudah dicuri orang, segera aktifkan Mode Hilang melalui aplikasi Find My iPhone. Mengaktifkan Mode Hilang akan memmenolong anda mengunci perangkat dari jauh memakai password biar tidak sanggup diakses orang lain. Selain itu pada ketika Mode Hilang diaktifkan maka fitur pembayaran Apple Pay melalui kartu kredit anda otomatis akan ditiadakan sehingga tidak sanggup disalahgunakan.

4. Hapus Perangkat
Opsi Hapus Perangkat sanggup menjadi pilihan untuk keamanan anda. Hal ini sanggup dilakukan ketika anda merasa bahwa iPhone yang hilang akan berbahaya bagi kepentingan anda apabila diakses oleh pihak yang tidak bertanggungjawaban. Opsi Hapus Perangkat akan menghapus tiruana isu yang ada dalam perangkat tersebut. Namun setelah itu hubungan anda dengan perangkat pun akan pribadi terputus dan anda tidak sanggup melacak posisinya lagi.

Jadi, cara melacak iPhone melalui Find My iPhone sanggup memmenolong anda pada situasi genting. Dimana anda sanggup menemukan posisi perangkat anda, mengunci dengan kata sandi anda, menonaktifkan Apple Pay untuk sementara pada Mode Hilang dan bahkan menghapus perangkat beserta data-data anda didalamnya. Sangat direkomendasikan biar anda melaporkannya kepada pihak yang berwajib bahwa anda kehilangan iPhone anda untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, laporkan juga pada provider kartu anda biar nomor anda tidak disalahgunakan.
0 Komentar untuk "Cara Melacak Iphone Yang Hilang Memakai Find My Iphone"

Back To Top