Cara Membuka Kunci Contoh Terblokir Pada Handphone

Teknik Membuka Kunci Pola Terblokir Pada Handphone - Handphone ialah salah satu gadget yang mengandung nilai privasi tinggi bagi penggunanya. Tak heran kalau kemudian banyak orang yang memproteksinya dengan lebih, menyerupai contohnya memasangkan sandi atau isyarat di handphone. Dulunya password ini kebanyakan memakai kombinasi 4 digit angka. Akan tetapi semakin berkembangnya zaman, digunakanlah metode lain yakni dengan kunci pola. Hal ini dikarenakan, cara membuka kunci rujukan secara acak lebih susah daripada menebak 4 digit isyarat handphone. Saking susahnya, adakala kita sendiri lupa rujukan yang dipakai dan terblokir.


Secara umum, cara membuka kunci rujukan dari satu smartphone ke smartphone lain tidaklah tidak sama. Teknik kerja kunci rujukan ini ialah dengan mengatur rujukan yang kita inginkan doloe dibagian “Setting Handphone”, nantinya rujukan yang disahkan harus selalu dimasukkan ke layar. Kadang kala, kalau orang yang tidak tahu rujukan kita mencoba membobol dan melaksanakan kesalahan hingga batas terbaik yang diizinkan, maka handphone pun akan menjadi terblokir. Nah kalau sudah terlanjut terblokir, ada beberapa alternatif yang sanggup Anda coba untuk mengatasi ini.

Berikut Adalah Langkah Teknik Mengatasinya

1. Forgot Password
Teknik membuka kunci android dengan sistem rujukan yang terblokir ialah dengan mengakses layanan “Forgot Password” di halaman depan layar. Untuk memakai layanan ini, tidakboleh lupa untuk berjaga-jaga selalu dengan mengaktifkan akun Google Anda di handphone tersebut sebelumnya. Jika sudah, pilih “Forgot Password” kemudian masukkan username dan password Anda kemudian pilih Sign In.

2. Panggilan Telepon
Teknik membuka kunci rujukan handphone yang terblokir diberikutnya ialah dengan mencoba melaksanakan panggilan telepon dari handphone lain sehingga layar menjadi aktif. Jangan eksklusif matikan telepon setelah panggilan tersambung, tapi masuklah ke tombol “home” dan kemudian masuk ke “setting” dan non-aktifkan rujukan yang Anda lupakan tadi.
3. Sambungkan dengan Laptop/PC
Teknik membuka kunci rujukan diberikutnya untuk mengantisipasi handphone yang terkunci alasannya kesalahan rujukan ialah dengan menyambungkannya ke laptop atau personal computer dan meresetnya dari sana. Untuk sanggup melaksanakan ini, Anda perlu menginstall ADB control pgual di laptop Anda. Sesudah itu sambungkan handphone dengan laptop dengan mode USB debungging. Sesudahnya ketikkan perintah “adb root” untuk mengembalikan pengaturan ke setting pertama.

4. Reset Android
Langkah alternatif lainnya ialah dengan mereset handphone Android Anda ke settingan pertama pabrik. Memang, pengaturan-pengaturan yang selama ini dilakukan juga akan ikut hilang. Kaprikornus sebelum menentukan metode ini pastikan Anda tidak akan meratapi pengaturan yang mungkin akan hilang.

Demikianlah cara membuka kunci rujukan pada smartphone yang tidak sengaja terblokir. cepatdangampang-gampangan isu yang kami sajikan ini ada keuntungannya bagi Anda. Sebagai masukan, buatlah rujukan yang tidak monoton sehingga menyulitkan orang yang berusaha membobol password Anda untuk mencuri data-data privasi yang ada di handphone Anda.
0 Komentar untuk "Cara Membuka Kunci Contoh Terblokir Pada Handphone"

Back To Top