Trik Dalam Mencari Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Kalau Dimintanya

Teknik Mengetahui Email Facebook Orang Lain - Apakah Anda suka bermain media social Facebook? Salah satu media social yang mempunyai jutaan akun di seluruh dunia ini yaitu media social yang berhasil menghubungkan Anda dengan mitra Anda. Bercengkrama dengan mitra Anda tidak perlu lagi harus bertemu di dunia nyata, namun dengan mempunyai Facebook Anda dapat bercengkrama kapan saja dan dimana saja melalui dunia maya. Namun, untuk mempunyai mitra atau menambahkan mitra kita perlu mengetahui alamat email mereka. Nah, kali ini kami akan mengulas terkena cara mengetahui email Facebook orang lain.

Teknik Mengetahui Email Facebook Orang Lain Trik Dalam Mencari Teknik Mengetahui Email Facebook Orang Lain Jika Dimintanya
Baca juga : Teknik Mengetahui IP Address Kita Sendiri Secara cepatdangampang
Teknik ini dipakai bagi Anda yang ingin menambahkan mitra atau ingin mengetahui profil seseorang namun Anda tidak mempunyai alamat email mereka. Sedangkan Anda sedang butuh atau ada keperluan dengan mitra Anda. Terkadang untuk menambahkan mitra kita perlu mengetahui alamat email mereka atau username mereka. Namun, ada beberapa profil yang mencantumkan email mereka pada laman Facebook. Nah dengan laba ini, Anda dapat mencari alamat email mitra Anda dengan gampang. Ingin tahu caranya menyerupai apa? Perhatian, cara ini dilakukan untuk tujuan baik ya, bukan untuk hack atau meretas Facebook seseorang.

Teknik Mengetahui Email Facebook Orang Lain

Bisa dengan melaksanakan beberapa cara dan langkah. Anda dapat mengikuti tahap demi tahap dari langkah-langkah yang kami sajikan, antara lain adalah:
1. Pertama sekali bukalah dua jendela secara bersamaan, yaitu laman Facebook dan laman email Yahoo.
2. Masuklah atau lakukan log in pada dua halaman tersebut.
3. Pada laman email Yahoo Anda, Anda dapat mencari kontak pada email Anda.
4. Kemudian lakukan impor kontak. Disana Anda akan menemukan beberapa pilihan impor kontak, pilihlah impor kontak dari Facebook.
5. Lalu tunggulah beberapa dikala hingga tiruana kontak sudah terimpor pada alamat email Anda.
6. Sesudah berhasil aka nada goresan pena yang menyakatakan selamat bahwa Anda berhasil melaksanakan impor kontak.
7. Lalu Anda dapat klik lihat kontak yang diimpor.
8. Anda pun dapat mendapat email mitra Anda dengan cara ini.

Hanya saja, cara ini kurang efektif alasannya tidak tiruana kontak dari Facebook berhasil diimpor. Bisa saja Anda memang belum berkawan dengan mitra Anda di Facebook sehingga Anda tidak menemukan alamat emailnya pada akun email Yahoo Anda. 

Salah satu cara mengetahui email Facebook orang lain yaitu dengan mengajukan perkawanan dengan orang yang menjadi sasaran Anda. Dan Anda dapat melaksanakan impor kontak dengan cara di atas untuk mendapat alamat email dari mitra Anda tersebut. Bagaimana? Cukup praktis bukan dalam mengetahui alamat email Facebook seseorang. Perlu diperhatikan sekali lagi bahwa cara ini tidak dipakai untuk perbuatan yang tidak terpuji. Sebaiknya Anda melaksanakan cara ini untuk menyambung tali silaturahmi dengan mitra Anda, bukan untuk melaksanakan stalking pada mitra Anda.
0 Komentar untuk "Trik Dalam Mencari Cara Mengetahui Email Facebook Orang Lain Kalau Dimintanya"

Back To Top